0
NEWSFLASH

Sonax Berikan Apresiasi Buat Tiga Pemenang Mobil ‘Terkinclong’ di Bali

June 27, 2019

iamautomodified.com, BALI – Distributor perawatan mobil untuk produk Sonax resmi merilis data para pemenang The Best Car Sonax Award di ajang IAM MBtech 2019 di Denpasar-Bali. Antusiasme para kontestan modifikasi di Pulau Dewata ini cukup memuaskan khususnya yang berpartisipasi dalam kejuaraan car detailing.

“Antusiasnya cukup tinggi, hampir seluruh peserta ikut mendaftar di ajang The Best Car Sonax Award. Untuk detailing sendiri di kota Bali ini cukup lumayan banyak penggemar detailing, makanya kita disini hadir untuk memberikan sebuah apresiasi kepada mereka ini yang menghargai sebuah detailing, ucap Raendy Putra, Marketing Manager Sonax.

Menurut Raendy, ada beberapa kategori penilaian yang dilakukan tim juri Sonax dalam melakukan penilaian mobil yang diterjunkan. Bagi para pemenang, Sonax memberikan ganjaran berupa uang sebesar Rp. 500 ribu + produk Sonax untuk juara ketiga, lalu Rp. 1 juta + produk Sonax untuk juara kedua dan Rp. 1,5 juta + produk Sonax untuk juara pertama.

“Kita lihat dari berbagai sektor seperti penampilan cat, kilau mobil serta velgnya melalui alat yang kami miliki yaitu Glossmeter. Jadi gak cuma melihat dari kasat mata saja, tapi kita juga menggunakan alat itu untuk melihat siapa yang berhak menjadi juara,” tandasnya.

Alhasil, usai menilai seluruh kontestan yang bertarung di ajang tersebut, juara ketiga akhirnya diraih oleh Komang. Kemudian, juara kedua direbut oleh Bima dan juara pertama diraih oleh Robert Gunawan.

“Juara pertama, tingkat glossmetnya tinggi. Selain itu mobil ini juga terawat kebersihannya hingga ke velgnya pun cukup bersih, makanya dia laik untuk menjadi juara pertama,” kata Raendy.

Sebagai informasi, ekspektasi serta penjualan untuk produk Sonax khususnya di Denpasar ini cukup signifikan. Raendy menilai, konsumen disini lebih banyak membeli wax, shampoo serta pembersih AC.

“Yaa,..lebih ke perawatan proteksi wax dan pembersih Ac siih. Kami berharap khususnya konsumen di Bali ini lebih tahu produk Sonax, lebih tahu detailing, serta memilih produk Sonax untuk perawatan detailingnya,” kata Raendy.

No Comments

    Leave a Reply