0
NEWSFLASH

Hindari Seat Maker ‘Nakal’, MBtech Luncurkan Katalog Versi Digital

July 11, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Bersamaan dengan perkenalan produk terbaru MBtech Giorgio, PT Polystar International juga mengumumkan edukasi produk melalui teknologi digital, E-catalog yang bisa diakses melalui website resmi MBtech.

E-Catalog merupakan sarana edukasi untuk konsumen perihal kualitas produk MBtech mulai dari jenis warna, bahan hingga menyoal harga MBtech yang dikemas dalam versi digital dan disesuaikan dengan perkembangan saat ini.

“Kita sudah masuk ke dunia digital. Artinya, saat ini semua orang rata-rata sudah memiliki smartphone. Sehingga kita mencoba untuk membuat bagaimana mereka lebih dekat dengan produk kita, selain itu mereka juga akan mengetahui tentang produk MBtech tanpa harus meminta katalog versi cetak dari kita,” papar Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager PT Polystar International di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Karena menurut Edi, selama ini konsumen masih minta dikirimkan katalog versi cetak. Akan tetapi, meskipun permintaan tersebut berasal di Irian Jaya sekalipun tetap dikirimkan.

“Nah, menyikapi hal itu, kami menggagas E-Catalog ini untuk bisa menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Sehingga dengan adanya informasi seperti ini, bisa tersampaikan secara luas hanya dengan nge-link ke wesbite kita,” imbuhnya.

E-Catalog ini isinya masih sama dengan versi cetak namun agak sedikit modern. “Isinya mengenai produk MBtech, koleksi warna, juga pemilihan kombinasinya.”Kita juga punya kombinasi yang cocok. Misalnya untuk warna merah cocoknya pakai apa, nah melalui E-Catalog ini bisa dicocokan,” jelas Edi.

Di dalam E-Catalog ini juga, kata Edi, konsumen bisa mencari seat maker yang direkomendasi MBtech. Misalnya domisili di Jakarta Selatan, seat maker yang direkomendasi dari MBtech juga ada disana,” katanya.

Tujuannya direkomendasikan di E-Catalog ini, agar konsumen terhindar dari seat maker yang ‘nakal’. Artinya seat maker yang mengecewakan konsumen.

“Karena kita dekat banget dengan konsumen. Sehingga jikalau terjadi suatu hal, pasti ada pengaduan ke kita bahwa seat maker tersebut ‘nakal’. Nakalnya seperti apa? pemasangan bahan terkadang suka dicampur. Misalkan kalau untuk jok mobil depan diberikan MBtech, tapi belakangnya enggak,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply