0
NEWSFLASH

MBtech Giorgio Resmi Dipasarkan, Desain Kekinian Harga Kompetitif!

July 11, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Produsen bahan pelapis sintetis MBtech, PT Polystar International, resmi meluncurkan produk terbarunya, MBtech Giorgio ke pasar aftermarket nasional.

MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

“Alhamdulillah, melalui teknologi yang berkembang saat ini kita bisa menghasilkan produk baru yang memiliki tampilan mewah, menawan dan mempunyai kualitas yang sangat baik,” ungkap G. Setianto, General Manager PT Polystar Indonesia, di sela-sela acara di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif dan diproduksi dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman.

Menjawab soal perbedaan mendasar antara Giorgio dan Carerra, Setianto menyebut bahwa beberapa teknologi yang terdapat pada Carrera sudah diaplikasikan ke Giorgio. MBtech Giorgio hadir dalam 40 pilihan warna terkini yang modern dan elegan serta mudah untuk dipadu-padankan (Mix & Match).

Menurutnya, Giorgio merupakan produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia, sehingga para insan kreatif dan desainer dapat lebih kaya dalam mewujudkan imaginasi dan kreatifitasnya.

“Makanya yang menarik dari Giorgio adalah, kita bisa mengaplikasikan yang ada di Carrera akan tetapi harganya jauh di bawah MBtech Carrera,” jelas Setianto.

Pricelistnya, kata dia, mulai dari Rp. 90 sampai Rp. 100 ribu/meter, serta ada 40 jenis warna pilihan sehingga konsumen bisa memilih warna sesuai yang diinginkan. “Insya Allah dalam dua minggu kedepan, MBtech Giorgio sudah beredar di pasaran,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply