0
NEWSFLASH

Renault Triber Resmi Mendarat, Harga Resmi Akan Dirilis di GIIAS!

July 12, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Renault Indonesia di bawah naungan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memperkenalkan model terbarunya Renault Triber sebagai mobil Ultra Modular seater yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, model ini memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah. Renault Triber terbagi dalam 4 varian yaitu varian RXE, RXL, RXT, dan RTZ.

“Kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang,” jelas Davy, dalam siaran resminya, Jumat 12 Juli 2019.

Davy juga menjelaskan, makna Triber berasal dari kata “Tribe” yang memiliki arti “Komunitas”, dimana sangat menggambarkan karakter masyarakat Indonesia yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan.

Desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

“Renault Triber memiliki fitur yang “Indonesia banget”, seperti adanya socket charging setiap baris, kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi,” kata Davy.

Model ini juga akan dipamerkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto show (GIIAS) 2019 tanggal 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD mendatang. “Tentunya kami akan hadir di GIIAS 2019, agar lebih dekat dengan konsumen,” kata Davy.

Namun, pihak Renault belum bisa merilis harga resmi model terbarunya ini. Namun, dipastikan akan dirilis di GIIAS 2019 mendatang.

Renault juga akan memperluas jaringan penjualan hingga 40 outlet eksklusif dan 25 outlet satelit yang tersebar diseluruh Indonesia untuk memenuhi permintaan akan produk Renault.

No Comments

    Leave a Reply