0
NEWSFLASH

Bertarung Harga di GIIAS, Sonax Tetap Jaga Kualitas Produk

July 22, 2019

iamautomodified.com, TANGERANG – Sonax Premium Car Care turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2019. Dalam keikutsertaannya, Sonax memperkenalkan beragam jenis produk perawatan mobil serta menggulirkan berbagai promo menarik kepada konsumen di GIIAS.

Raendy, manager marketing Sonax menyatakan dalam pameran ini berbagai program menarik digulirkan untuk merangkul konsumen di GIIAS. Selain itu, semua produk disini juga sudah diberikan diskon sebesar 20 persen.

“Kita juga memanjakan para pengunjung di GIIAS untuk langsung mencoba dan melihat perbandingan saat mobil yang sudah diberikan produk Sonax serta yang belum digunakan. Mereka juga bisa langsung menyaksikan experience demo produk serta langsung merasakan bagaimana hasil dari produk Sonax itu sendiri,” papar Raendy, saat ditemui IAM.

Mobil yang didisplay di booth ini, lanjutnya, dijadikan sebagai sarana untuk dilakukan pemolesan yaitu yang sudah memakai coating CC36 dan yang belum memakai Sonax . “Jadi, para pengunjung disini bisa melihat bagaimana perbedaan before and afternya,” kata dia.

Namun sebelum itu, lanjutnya, dilakukan preparation dulu untuk mengetahui mobil tersebut sudah dibaluti dengan Sonax atau belum. Seperti di cuci terlebih dulu, serta dibersihkan dulu kotoran-kotoran yang melekat di bodi.

“Kemudian setelah itu, kita poles untuk mengembalikan warnanya, barulah kita coating dengan menggunakan CC36 untuk lebih menjaga durabilitas atau ketahanan agar mobil ini selalu terlihat mengkilat,” jelas Raendy.

Dalam demostrasi ini, katanya, pengunjung dapat melihat, merasakan dan mencoba secara langsung bagaimana cara memoles dengan baik dan benar serta mengetahui hasilnya seperti apa.

Biasanya, kata Raendy, pengunjung awam yang datang kesini mencari produk untuk detailing dan masih mencoba untuk produk consumer. Yang jelas produk wax atau polish yang biasa dicari oleh pengunjung serta shampoo mobil.

“Di Sonax ini ada dua klasifikasi produk, satu untuk consumer dan professional. Consumer ini bisa dilakukan oleh siapa saja, buat yang memang hobi dengan detailing atau cinta dengan kendaraannya ataupun buat professional yang memang bergelut di bidang salon mobil,” imbuhnya.

Selain untuk eksterior, Sonax juga menyediakan produk untuk perawatan interior serta untuk pembersihan AC yang akan memberikan performa terbaik untuk mobil. “Semua produk kita berikan diskon up to 20 persen. Tapi gak semua produk bekerjasama dengan Blibli, hanya produk tertentu saja yang bisa dibeli via online di blibli. selebihnya offline dan bisa langsung dibeli di Booth Sonax di GIIAS ini,” papar Raendy.

Saat dikonfirmasi soal penjualan di GIIAS, Raendy mengatakan di hari pertama lantaran masih Press day, jadi belum banyak pengunjung yang terlihat ada disini.

Tapi ketika di hari kedua hingga sekarang weekend ini sudah banyak pengunjung yang mampir ke booth Sonax. Terlihat perbedaan yang signifikan lah antara week day dan weekend di sektor penjualan.

“Kami berharap selama pameran di GIIAS ini, penjualan akan sesuai target. Karena di GIIAS inikan sudah internasional dari negara manapun pasti menghadiri event ini, kita juga mengharapkan Sonax bisa lebih dikenal lagi dan bisa lebih aware ke publik dengan Sonax,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply