0
EVENTS NEWSFLASH

Seleksi Jawara Kontes, IAM MBtech 2019 ‘Jajah’ Kota Batam

July 27, 2019

iamautomodified.com, BATAM – Perhelatan modifikasi bergengsi Indonesia Automodified (IAM) MBtech, kembali diselenggarakan di Mall Botania 2, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mulai hari ini, Sabtu 27 Juli dan Minggu 28 Juli 2019. Event ini sudah masuk Kota ke-10, dari 16 Kota yang digelar IAM sepanjang 2019.

Setidaknya, gelaran IAM MBtech Batam 2019 ini berhasil dijejali oleh 110 kontestan yang terjun berlaga. Mereka terbagi dalam beberapa kejuaraan yang diusung sepanjang acara, diantaranya Kontes Modifikasi IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge serta Kontes audio mobil.

Malam tadi, Jumat 26 Juli 2019 seluruh kontestan sudah berjejalan memasuki area loading dock yang disediakan pihak Mall Botania 2 sejak pukul 21:00 hingga 24:00 WIB. Mereka akan menempati masing-masing area yang disediakan pihak penyelenggara.

Para peserta yang terjun berlaga dalam kontes modifikasi ini juga turut menyohorkan nama klub dan komunitas mobil di wilayah tersebut, diantaranya Waklow, Sebut Saja Bunga, Masih Gitu Gitu Aja, East Crew, OMP, Sultan, ILC, Odong-Odong, Royal Stance, No Name Project, DSKY, FJ40, Umang-Umang Community, dan AGYA.

Selama dua hari kedepan, mereka akan beradu kreasi, inovasi serta kreativitas seni dan teknologi dalam mendandani sebuah mobil yang diterjunkan di gelaran IAM MBtech Batam 2019 ini. Pemenangnya tentu akan meraih ganjaran berupa King Tuners dan King Players serta ratusan tropi kategori yang disediakan.

Kegiatan tersebut juga tak luput dari kerjasama pihak sponsor yang turut mendukung selama pameran berlangsung yaitu Daihatsu, MBtech, Pioneer, Work Wheels, Cleo, dan pihak Mall Botania2.

No Comments

    Leave a Reply