0
CUSTOM

Inilah Duo Jawara ‘The King’ IAM MBtech Batam 2019

July 29, 2019

iamautomodified.com, BATAM – Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung di Mall Botania 2, Kepulauan Riau-Batam, pada tanggal 27-28 Juli 2019 telah berakhir. Pihak penyelenggara IAM MBtech juga telah berhasil mengumumkan dua jagoan peraih ‘King Tuners’ dan ‘King Players’.

Dari ratusan peserta modifikasi yang berlaga di event ini, dewan juri IAM telah berhasil melakukan penyeleksian dalam menilai mobil-mobil yang memang laik menjadi juara di kota ini.

Subaru BRZ milik Galih Santoso sukses meraih tropi bergengsi di ajang IAM MBtech dan dinobatkan sebagai The King Tuners, kemudian Nissan Silvia S14 dari klub ‘Masih Gitu-Gitu Aja’ berhasil merebut tropi The King Players.

Kedua mobil ini memang menjadi icon utama dan telah berhasil menghipnotis ratusan pengunjung Mall Botania2. Besutan modifikasi yang tersemat di berbagai sektor telah membuat kedua mobil tersebut laik menjadi juara.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, para peserta yang terjun berlaga dalam kontes modifikasi ini juga turut menyohorkan nama klub dan komunitas mobil di wilayah tersebut, diantaranya Waklow, Sebut Saja Bunga, Masih Gitu Gitu Aja, East Crew, OMP, Sultan, ILC, Odong-Odong, Royal Stance, No Name Project, DSKY, FJ40, Umang-Umang Community, dan AGYA.

No Comments

    Leave a Reply