0
CUSTOM NEWSFLASH

Subaru BRZ Sabet Juara Pertama MBtech Awards Batam 2019

July 29, 2019

iamautomodified.com, BATAM – Perhelatan modifikasi di sektor interior melalui kejuaraan MBtech Awards Batam 2019 ini telah menentukan tiga pemenang yang berhasil meraih tropi bergengsi yang disediakan.

Penghargaan khusus interior terbaik itu telah diikuti oleh para peserta dari berbagai varian mobil, dari mobil sport sampai VW Beetle. Konsep desain interior para peserta kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan penghargaan ini juga semakin banyak varian yang digunakan.

Selain penggunaan bahan, konsep & kreatifitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan prosentase yang paling tinggi. Pelapisan jok yang dilihat dari kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilain yang siginfikan.

Bagian-bagian kabin, selain tempat duduk dan doortrim, seperti plafon, sound system, console box, stir, karpet dan lain sebagainya menjadi tambahan pengumpulan nilai MBtech Awards. Maka tak jarang untuk mengejar nilai tertinggi, para peserta berlomba-lomba mengaplikasi MBtech di berbagai bagian interiornya.

Seperti yang terjadi di Batam kali, ada salah satu peserta yang telah menggunakan interior MBtech sejak setahun yang lalu agar lebih percaya diri untuk MBtech Awards, maka dia melengkapi bagian-bagian interior mobilnya dengan aplikasi bahan MBtech.

Setelah melalui penilaian dan penjurian selama dua hari, maka juri memutuskan pemenangnya adalah sebagai berikut; Juara ke 3 diraih oleh Anterys Aldo dari klub East Crew. Suzuki Baleno miliknya ini menggunakan bahan MBtech Premium Carrera Red & Black.

Kemudian jura ke-2 direbut oleh Ferry, pemilik Honda Jazz GE 8 2012 ini mendandani bagian interiornya dengan MBtech Camaro Black Diamond Cut Concept 3 warna yakni Hitam, Merah dan Putih.

Nah, pemenang utama dari kejuaraan ini, diraih oleh Galih Santosa dari klub WakLow pemilik Subaru BRZ interior MBtech Superior Black & Red.

No Comments

    Leave a Reply