0
EVENTS FEATURED

Dua Hari Event Berlangsung, Harga Tiket Masuk IAM MBtech Medan Masih Terjangkau!

August 3, 2019

iamautomodified.com, MEDAN – Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang berlangsung di Medan International Convention Center (MICC) telah dibuka bagi pengunjung. Event bergengsi yang sudah bertaraf internasional ini, akan digelar selama dua hari terhitung mulai hari ini, Sabtu 3 Agustus hingga 4 Agustus 2019.

Disini para pengunjung akan dikenakan biaya masuk dengan membayar Rp. 50.000/orang. Namun, bagi para mereka yang memiliki serta membawa STNK dengan kepemilikan mobil jenis Daihatsu, maka bisa masuk secara cuma-cuma alias gratis. Free tiket ini juga akan berlaku di tiap kotanya.

Di area hall yang memiliki luas area lebih kurang 1.000 m ini, pengunjung dapat menyaksikan berbagai tampilan mobil yang sudah mengalami dress up mulai dari Elegant VIP, Street Racing, Stance, Classic serta aliran modifikasi lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai hiburan seru dan menarik lainnya persembahan IAM seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), performance IAM DJ Hunt.

Event ini berhasil dihadiri oleh 110 peserta yang masing-masing terbagi dalam Kontes IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge dan Kontes Audio. Mereka menampilkan mobil dari berbagai aliran modifikasi yang dipertunjukkan.

Sementara jumlah klub maupun komunitas yang turut berpartisipasi di acara ini juga cukup istimewa. Mereka saling beradu kreasi untuk mengharumkan serta mebawa nama klub/komunitas ke kancah otomotif nasional.

“Jumlah klub maupun komunitas yang terdaftar dalam event ini ada 18 klub. Mereka terdiri dari Hastalavista, SAS, Esa Racing, Fredoom Solidarity, Connection, Cround, GM.ID, Humble Aceh, Glorious Aceh, Evolution, Icikayla, Pitwork, Jibran, Mercedes Benz W202, WMP Aceh, IKC, Garasi 607, Maestro Modified dan KOG dan masih banyak lagi,” jelas Dolle Suprayitno, salah seorang penyelenggara IAM.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Pioneer Indonesia, Sonax  dan sejumlah brand/perusahaan lainnya, juga akan mendukung keseluruhan ataupun sejumlah seri IAM MBtech 2019.

Seri Indonesia Automodified di tahun ini akan kembali mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia, serta Astra Daihatsu Motor, yang sejak 2014 bersamaan dengan Indonesia Automodified menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (2014-2016) dan Daihatsu Dress-up Challenge (2017- sekarang).

No Comments

    Leave a Reply