0
FEATURED NEWSFLASH

Kijang Innova Asal Medan Raih King Players, Ini Kehebatannya!!

August 4, 2019

iamautomodified.com, MEDAN – Pertarungan sengit yang mengacu pada kreasi, inovasi dan teknologi teraplikasi pada mobil-mobil yang berlaga di gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech Medan 2019 telah berhasil diumumkan pihak penyelenggara.

Suasana stage seketika pecah saat masing-masing peserta modifikasi dipanggil satu persatu untuk mendapatkan tropi sesuai kategori yang diharapkan. Sorak-sorai dari masing-masing peserta yang terpisah di kubu sebelah kiri dan kanan seolah menjadi penyemangat kontestan.

Terlebih lagi saat pihak penyelenggara berhasil mengumumkan dua jawara modifikasi yang berhasil membawa pulang tropi The King, yaitu King Tuners dan King Players.

Tropi King Tuners berhasil didapatkan oleh Honda Civic FD 2010 milik Dedi Anggara, salah seorang peserta yang juga tergabung dalam Hastalavista Auto Club. Kemudian tropi King Players dianugerahkan kepada MPV Kijang Innova milik Dedi dari Garasi 607.

Honda Civic FD dinobatkan dewan juri sebagai King Tuners lantaran banyak terdapat part kastem di segala sektor mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki serta engine. Sementara Toyota Innnova tak banyak part modifikasi yang disematkan hanya penambahan velg, kaki-kaki serta interior saja.

Namun yang paling menarik pada Innova ini adalah, besutan teknologi di sektor interior yang bisa mengoperasikan semua part dengan hanya melalui smartphone. Dengan hanya sekali tombol, bisa membuka moonroof, bagasi, kap mesin, serta menghidupkan mesin.

Beberapa hal itulah yang kemdian menjadi point utama para dewan juri untuk menobatkan Toyota Kijang Innova Garasi 607 mendapatkan tropi King Players. SELAMAT!!

No Comments

    Leave a Reply