0
FEATURED RIDES

Taklukan Ratusan Kontestan, Nissan GT-R Unggul di IAM Singapore 2019

August 29, 2019

iamautomodified.com, SINGAPURA – Modifikasi Nissan GTR lansiran tahun 2009, milik Shawn dari klub MTM Performance Auto berhasil merebut juara di ajang bergengsi International Automodified (IAM) yang di selenggarakan di Singapore Expo Hall 6, Singapura pada tanggal 24-25 Agustus 2019 pekan lalu.

Selama 2 hari berturut-turut di International Automodified (IAM) Singapore 2019, seluruh kontestan berupaya mempercantik mobil-mobil mereka untuk dapat menjadi yang terbaik di ajang ini.

Ajang modifikasi ini diselenggarakan oleh PT HIN Promosindo dan digelar secara fair. Dan setelah proses penjurian dari tanggal 25 Agustus 2019, ternyata yang menang adalah Nissan GTR milik Shawn.

Secara keseluruhan, mobil ini berwarna iron man colour shift ini telah dimodifikasi secara total mulai dari eksterior, interior hingga mesin. Secara tampilan, mobil sudah dipenuhi dengan full carbon top secret V3.

Bodykit dikastem mulai dari bumper depan, fender dan bumper belakang. Pada kaki-kakinya, Nissan GTR ini sudah dibekali dengan velg CMST Carbon forged rims, corner speed air suspension membuat mobil ini terlihat kokoh.

Penyematan berbagai part kastem juga terjadi di sektor mesin yang sudah dipasangi hybrid turbo, full rebuilt of engine serta beberapa perangkat dari HKS seperti manifold, intercooler, oil cooler, intake dan masih banyak lagi.

No Comments

    Leave a Reply