0
NEWSFLASH

Mobil Listrik Tesla Model 3 Resmi Mengaspal, Langsung Bisa Inden!

August 31, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Mobil listrik Tesla Model 3 akhirnya resmi diluncurkan di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019. Mobil bertenaga ramah lingkungan ini dibawa secara langsung oleh Prestige Motorcars ke Tanah Air.

Tesla Model 3 sendiri merupakan pabrikan otomotif ternama yang berasal dari Amerika Serikat dan model terbaru tersebut juga diklaim sebagai varian paling terjangkau dari seluruh line up produk unggulannya yang ada saat ini.

Hadir dengan tiga pilihan varian, yakni standard range plus, long range, dan performance, masing -masing varian tersedia dalam lima pilihan warna yaitu yaitu Pearl White Multi Coat, Solid Black,  Midnight Silver Metallic, Deep Blue Mettalic, dan Red Multi Coat.

“Ini merupakan era baru kendaraan listrik, bahwa dengan harga mobil listrik yang semakin terjangkau dan turut sertanya Pemerintah mendukung kendaraan berbasis insentif yang ada,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars disela-sela acara.

Mobil listrik ini, kata Rudy sudah banyak dipesan oleh salah satu perusahaan taksi di Indonesia. Selain itu, salah seorang pengacara kondang juga telah memesan mobil ini.

“Ya, BlueBird sudah memesan mobil ini. Selain itu Hotman Paris juga telah inden. Untuk harga dikisaran 1 miliyar lebih,” aku Rudy.

Model ini mengadopsi tenaga baterai yang memiliki tenaga sebesar Society of Automotive Engineering (SAE) 258 HP @RPM dengan torsi mencapai 217 rpm dan masing-masing varian ditawarkan berbeda kemampuan jarak tempuh.

Untuk varian Standar Range Plus dengan penggerak roda belakang mampu berakselerasi 0-100 km/jam yang mampu memakan waktu hanya 5,3 detik dan kecepatan maksimum 225 km/jam.

No Comments

    Leave a Reply