0
FEATURED NEWSFLASH

Detik-Detik Pengumuman Pemenang IAM MBtech Banjarmasin 2019

September 8, 2019

iamautomodified.com, BANJARMASIN – Perhelatan Indonesia Automodified (IAM) MBtech Banjarmasin telah memasuki detik-detik terakhir. Di hari kedua penyelenggaraan event ini, para dewan juri IAM telah menghimpun beberapa nama calon pemenang di ajang ini.

Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang digelar di Duta Mall, Jl. A. Yani No.98, Melayu, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan sejak tanggal 7 hingga hari ini, 8 September 2019, akan menentukan siapakah jawara yang akan mengharumkan Kota Banjarmasin di sektor modifikasi.

Setidaknya tercatat 120 peserta yang masing-masing terbagi dalam Kontes IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge dan Kontes Audio. Mereka menampilkan mobil dari berbagai aliran modifikasi yang dipertunjukkan.

“Antusiasme pecinta modifikasi disini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang terjun di event ini. Tidak hanya kuantitas, namun kualitas juga cukup tinggi,” kata Aditya Pradhana, salah seorang juri IAM.

Menurut Adit, meskipun belum mencakup semuanya namun banyak pula peserta modifikasi yang sudah mengikuti standar nasional bahkan lebih dari itu.

“Event yang berlangsung di Mall terbesar di Banjarmasin ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat serta ramai dikunjungi. Posisi Banjarmasin juga sentral, jadi mobil tidak hanya datang dari Banjarmasin, ada yang dari Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda serta Tanjung,” jelas Adit.

Bahkan, lanjut Adit, modifikator yang hadir di event ini juga tidak hanya dari Kalimantan, tapi juga ada dari Surabaya, Jakarta, hingga Bukit Tinggi. “Kita saksikan, siapakah yang akan unggul diantara 120 kontestan yang bertarung di malam ini,” tuntasnya.

Sementara dari klub modifikasi yang terjun di IAM MBtech Banjarmasin 2019 ini, terdiri dari Option Platinum, Platinum C3, BA2M, 76 Variasi, Taruna Owner, Nicotine, Terbuang, M2X Autoclub, Street Suspect, KOG dan masih banyak lagi.

No Comments

    Leave a Reply