0
NEWSFLASH

Peslalom Asal Bandung Catat Rekor Terbaik di Ajang BSNC 2019 Seri Kedua

September 10, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) seri kedua berhasil digelar pada di Gedung Sate, Bandung, 7 September 2019 lalu.

Di seri itu, rekor waktu tercepat berhasil dipecahkan peserta asal Bandung, Abghi Rezandi yang berhasil mencatat waktu 10,614 detik.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Brio Saturday Night Challenge seri kedua di Bandung disambut dengan sangat antusias oleh peserta maupun penonton yang memadati lokasi lomba di gedung Sate.

“Kemeriahan ini juga disertai dengan hasil lomba yang menunjukkan persaingan yang sangat ketat hingga pemecahan rekor waktu tercepat. Hal ini kembali menunjukkan besarnya potensi para pembalap Slalom yang berbakat, dan juga didukung oleh performa All New Honda Brio yang lincah dan bertenaga,” ungkap Yusak.

Catatan waktu tersebut melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Rinaldo SA, yang mencatat waktu 20,188 detik di seri pertama BSNC Jakarta.

Dengan demikian, Abghi Rezandi juga keluar sebagai juara di bracket “Break The Limit”, diikuti Gema Rizki Mancanegara di posisi kedua dengan catatan waktu 20,230 detik dan Fredi dengan catatan waktu 20,328 detik.

Seri kedua BSNC diikuti oleh 53 peserta yang turun dengan menggunakan mobil All New Honda Brio miliknya masing-masing. Selanjutnya, kompetisi BSNC 2019 akan kembali digelar di Surabaya sebelum menuju babak final di Jakarta.

Sementara itu, di dalam rangkaian acara yang sama juga digelar Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Honda Brio yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan digelar di 10 kota.

No Comments

    Leave a Reply