0
NEWSFLASH

Modifikasi Diecast Jadi Program Menarik di IDE 2019

September 12, 2019

iamautomodified.com, TANGERANG – Kompetisi Indonesia Diecast Expo (IDE) ke-6th kali ini mengangkat tema “Amazing”,  yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya serta menyasar pangsa pasar lebih luas.

Gambar miniatur mobil dan pesawat pada logo IDE 2019 kali ini juga sekaligus mengedukasi khalayak luas bahwa diecast tidak terbatas hanya pada miniatur mobil saja, melainkan juga miniatur-minatur lainnya seperti pesawat.

Selain itu nuansa berwarna pink pada IDE kali ini bertujuan untuk menargetkan pangsa pasar baru di industri diecast, salah satunya adalah para wanita.

Khusus di tahun ini, IDE berkerja sama dengan komunitas Gasser Diecast Community (GDC) mengadakan acara Dinner bersama Brendon Vetuskey.

Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan souvenir langsung dari Brendon Vetuskey berupa mobil ’55 Bel Air Gasser CODE 3 dengan Edisi Terbatas yang hanya dibuat sebanyak 100 buah. Jenis mobil CODE 3 ini sangat istimewa karena dalam sejarah diecast dalam negeri baru pertama kali ini diluncurkan di Indonesia.

Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019 menegaskan bahwa tahun ini para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2019 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“IDE 2019 tak sekedar menampilkan koleksi diecast, akan juga tampil mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,” jelas Feldani.

No Comments

    Leave a Reply