0
NEWSFLASH

IMX 2019 Akan Undang Modifikator Luar Negeri Dalam Gelarannya

September 17, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Pada penyelenggaaran IMX 2019 yang akan segera berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September nanti, event ini juga akan menggelar Datsun Live Modz Challenge 2019 yang melibatkan 3 influencer ternama.

Mereka yang telah hampir 3 bulan memodifikasi mobilnya akan memperlihatkan hasil modifikasi Datsun GO-nya masing-masing dan akan dinilai juri dari NMAA pada IMX 2019. Pemenangnya akan mendapatkan total 3 Datsun GO T-Active yang sudah dimodifikasi oleh influencer lainnya.

IMX 2019 nanti juga akan menjadi tempat berkumpulnya ratusan komunitas mobil. Mereka akan bertekad untuk memecahkan rekor kopdar akbar komunitas mobil terbanyak di Indonesia melalui Indonesia Community Show Off.

Pelaku modifikasi luar negeri yang akan datang ke IMX 2019 diantaranya tuner JDMYard dan Yonas Liu spesialis Honda dari Australia, Ryan “Rywire” Basseri dari Rywire Motorsport Electronics – Amerika Serikat, Doi dari Tanabe Corporation – Jepang, Yoshioka Shinta dari Osaka Automesse, serta Samuel Du editor in chief majalah modifikasi Super Street dari Amerika Serikat.

IMX Project Director, Andre Mulyadi berupaya untuk menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung.

“Dengan terselenggaranya IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar,” kata Andre.

Andre juga berharap agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air.

No Comments

    Leave a Reply