0
NEWSFLASH

Parjo Akan Ramaikan Gelaran Indonesia Senayan Festival 2019

September 18, 2019

iamautomodified.com, JAKARTAIndonesia Senayan Festival (I SEE FEST 2019) sebuah gelaran perdana berkonsep ‘hybrid festival’ akan segera berlangsung di pelataran Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta mulai 27 September hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

Festival yang akan diselenggarakan selama 10 hari ini, akan menampilkan beragam fitur stand mulai produk kreatif, kuliner, musik, otomotif, travel hingga pameran budaya dalam dan luar negeri akan jadi destinasi keluarga yang menarik selama sepekan penuh.

Ernst Remboen, Pihak penyelenggara Amara Group mengatakan, Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest. Karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta.

“Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggan Indonesia yang dapat memfalitasi publik untuk dapat menikmati ruang outdoor,” ujar Ernst Remboen di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Bagi otomotif enthusiast, festival ini menyediakan waktu selama 3 hari dalam pameran modifikasi, karena 27 hingga 29 September Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) juga hadir meramaikan festival.

Gusno mengatakan dalam festival ini, modif mania baik sebagai pemain baru hingga pemain lawas nantinya akan saling beradu kreativitas di festival tersebut.

“Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai aksesoris sampai daleman mesinnya,” ungkap seorang penggagas event Parjo ini.

Ada pula area Outdoor Adventure, tempat para pecinta olahraga outdoor berburu perlengkapan traveling. Bahkan, agar lebih berkesan disiapkan wall climbing, skate park, mini racing area, playground at the park, dan festival durian.

Terakhir, area Food Acarde yang bakal menjadi lokasi yang diincar para pecinta kuliner Indonesia dengan ragam sajian lezat, yang biasa ada di Jakarta, hingga luar negari juga ada melengkapi.

Festival dibuka dari Senin hingga Jumat, pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan weekend mulai pukul 09.00 WIB hingga 00.00 WIB, Minggu dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Adapun harga tiket masuk Rp 25.000 di weekday, dan weekend Sabtu-Minggu Rp 35.000.

No Comments

    Leave a Reply