0
FEATURED NEWSFLASH

International Automodified Rangsang Pelaku Modifikator Kota Kinabalu

September 28, 2019

iamautomodified.com, KOTA KINABALU – Kontes modifikasi bergengsi International Automodified (IAM) hari ini resmi diselenggarakan di Sabah Trade Center, Kota Kinabalu (KK), Malaysia, 28-29 September 2019. Event ini juga digelar bersamaan dengan pameran Malaysia Auto Show 2019.

Kompetisi yang akan berlangsung selama dua hari ini, akan menghadirkan berbagai modifikator dari berbagai negeri seperti Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam untuk bertarung dalam memamerkan kreativitas, inovasi serta teknologi yang diterjunkan.

Reza H. Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo menyatakan, Kota Kinabalu merupakan negeri Malaysia yang terletak di Pulau Kalimantan sebelah Utara. Di wilayah tersebut juga sudah banyak sekali modifikator yang kreasinya tak kalah dengan negara lain dalam menampilkan karya modifikasinya.

“Antusiasme dari para peserta di Kota Kinabalu (KK) ini sangat tinggi, lantaran gelaran event sejenis yang digelar di indoor tidak ada,” ungkap Reza, Sabtu 28 September 2019.

Reza juga mengatakan, event ini berhasil menghimpun sebanyak 112 peserta modifikasi baik dari Kalimantan, Brunei dan Malaysia. “Diantaranya ada puluhan klub serta bengkel modifikasi yang berpartisipasi di event IAM ini. Mayoritas diisi oleh sedan dan double cabin. Mengingat peserta Kalimantan banyak pemain offroad,” imbuhnya.

Para peserta yang terdaftar antara lain, Chun Evo, Zool Ihsan Kcar, STNDRD ISSUE, Patt Civic Brunei, 613 Custom, Metal Garage, Midnight Garage, Sam Garage, Shadon Panamera, Spotcar Borneo, dan masih banyak lagi kontestan modifikasi lainnya.Selain penyelenggaraan International Automodified (IAM), disini juga para pengunjung dapat menyaksikan berbagai mobil terbaru yang dipamerkan Malaysia Auto Show 2019. Pameran ini didukung oleh berbagai ATPM antara lain, Toyota, Honda, Ford, Isuzu, Proton, Mitsubishi dan VW.

“Dengan digelarnya acara ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada Mr. Yamin dan Mr. Reza Aliwarga yang telah memajukan pertumbuhan otomotif di Kota Kinabalu. Ajang ini tentunya dapat menambah kreatifitas bagi para pecinta otomotif di Negeri Sabah khususnya, dan bersiap untuk menyongsong teknologi listrik,” ungkap YB Jennifer Lasimbang, Assistant Minister of Education and Innovation.

No Comments

    Leave a Reply