0
NEWSFLASH

Harumkan Kota Cirebon, KRK Community Tampil di IAM MBtech Bandung 2019

October 2, 2019

iamautomodified.com, BANDUNG – Komunitas mobil asal Cirebon Barat yang mengusung nama Kumpulan Rakyat Kulon (KRK) Community mulai berunjuk gigi dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bandung pada 21-22 September 2019 lalu.

Selain memperkenalkan komunitas mereka di Kota Kembang ini, KRK Community memboyong 3 unit mobil jagoannya untuk disertakan dalam kontes modifikasi IAM. Diakuinya bahwa event IAM ini merupakan ajang modifikasi terbesar yang tak boleh terlewatkan.

“Kontes IAM ini menurut saya adalah event bergengsi dan sudah mencakup Asia Tenggara. Oleh karenanya, ini momentum buat kita untuk memperkenalkan KRK Community ke seluruh Indonesia,” jelas Ade Kurniawan, Ketua KRK Community.

Di event ini, lanjutnya, KRK menerjunkan 3 mobil yaitu Honda Accord, Honda City dan Mercedes Benz C-Class. Ade juga mengakui, terjun di kontes modifikasi IAM ini kompetitornya cukup berat. Apalagi menurut Ade, KRK beraliran Static Fitmen semua.

Namun, lantaran mereka kepingin dikenal oleh komunitas lain maka mereka wajib untuk membaur. Berbaur dengan komunitas lain, setiap ada kontes modif selalu ikut agar menambah persaudaraan.

“Alhamdulillah, di event kita bisa mendapatkan Finest Fitmen-Static untuk Honda Accord, Honda City meraih Editor’s Choice Award, dan Mercedes C-Class juga meraih Editor’s Choice Award,” bangga Ade.

KRK Community, kata Ade, merupakan wadah bernaung bagi para member yang klubnya mengalami perpecahan. Makanya member-member KRK mayoritas anak-anak muda alias ABG semua.

“KRK Community sendiri dideklarasikan pada tanggal 2 Februari 2018, setahun sudah berjalan kita sudah merangkul 17 member. Di KRK ini member diwajibkan memiliki mobil dan sudah modif, kalau standar ada kategorinya sendiri. Biaya registrasi masuk KRK Rp. 250 ribu mendapatkan kemeja dan sticker,” jelas pria pencetus KRK Community ini.

Di KRK Community ini, lanjut Ade, juga ada iuran bulanan sebesar Rp. 100 ribu. Fungsinya untuk berbagai aktivitas yang menjadi program rutin seperti turing, baksos serta aktivitas sosial lainnya.

“Saya berharap dengan mengikuti berbagai kontes khususnya di IAM ini, akan menambah persaudaraan, solid, kompak dan semakin maju perkembangan modifikasi terlebih untuk kota Cirebon,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply