0
NEWSFLASH

Deretan Modifikasi Ciamik Bersaing Ketat di IAM MBtech Semarang

October 5, 2019

iamautomodified.com, SEMARANG – Setelah jeda selama setahun, Indonesia Automodified (IAM) kembali hadir menyemarakkan di Kota Semarang untuk merangsang para modifikator di Jawa Tengah.

Kontes modifikasi yang berlangsung di Majesty Convention Hall ini akan digelar selama dua hari terhitung mulai hari ini, Sabtu 5 Oktober hingga Minggu 6 Oktober 2019.

Event ini berhasil dihadiri oleh 120 peserta yang masing-masing terbagi dalam Kontes IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge dan Kontes Audio.

Mereka menampilkan mobil dari berbagai aliran modifikasi yang dipertunjukkan. Sejak siang tadi, tim Judge IAM juga tengah melakukan penilaian dari mobil-mobil yang disertakan.

Di hall ini, pengunjung dapat menyaksikan berbagai tampilan mobil yang sudah mengalami dress up mulai dari aliran Ekstrim, Elegant VIP, Street Racing, Stance Fitmen, serta aliran modifikasi lainnya di area indoor. Sementara bagi para penggila modifikasi mobil Daihatsu bisa menyaksikan tampilannya di area outdoor.

Tak hanya itu, pengunjung juga dihibur dengan berbagai aktivitas seru dan menarik lainnya persembahan IAM seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

Disini para pengunjung akan dikenakan biaya masuk dengan membayar Rp. 50.000/orang. Namun, bagi para mereka yang memiliki serta membawa STNK dengan kepemilikan mobil jenis Daihatsu, maka bisa masuk secara cuma-cuma alias gratis. Free tiket ini juga akan berlaku di tiap kotanya.

No Comments

    Leave a Reply