0
NEWSFLASH

IAM Alliance Serahkan Sertifikat Buat Ketum Jakarta All Cars Community

October 5, 2019

iamautomodified.com, SEMARANG – Ketua Umum Paguyuban Jakarta All Cars Community (JACC), Denny Raharja turut memeriahkan kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech di Majesty Convention Hall, Kota Semarang, Sabtu 5 Oktober 2019. Kehadirannya, disambut baik oleh Ketua IAM Alliance, Momski.

Pada kesempatan ini, Denny juga memaparkan eksistensi Jakarta All Cars Community (JACC) dalam merangkul berbagai komunitas mobil khususnya di wilayah Jakarta. Menurutnya, JACC resmi terbentuk di bulan Juni 2017.

Selain bertujuan agar saling kenal satu sama lain, dibentuknya JACC ini adalah sebagai bentuk persaudaraan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas.

“Bergabung di JACC terdapat berbagai benefit yang didapat oleh seluruh komunitas. Salah satunya, jikalau ada suatu event akan lebih mudah untuk mempromosikan mengumpulkan member serta beberapa pengurus komunitas itu sendiri,” jelas Denny, saat ditemui IAM, Sabtu 5 Oktober 2019.

Bahkan, kata dia, belum lama ini JACC dilibatkan dalam suatu event modifikasi di Jakarta. Kemudian JACC juga sempat membuat sebuah event bertajuk Jakarta Auto Fest di Ancol Beach City yang digelar pada saat anniversarry JACC yang kedua.

“Belum lama ini Salah satu instansi pemerintah yaitu Direktorat Jendral Pajak, pernah meminta bantuan kita untuk menggalang pajak kendaraan bagi para komunitas karena sedang ada pemutihan,” imbuhnya.

Sejak 2017 hingga kini, JACC telah berhasil merangkul sebanyak 95 komunitas mobil se-Jakarta. Denny berharap dari sekian banyak komunitas yang tergabung agar semakin bertambah lagi, solid serta semakin maju. “Gabung di JACC juga mudah dan gak pakai biaya registrasi,” ujarnya.

Melalui keikutsertaannya di event ini, Ketua IAM Alliance memberikan sebuah sertifikat sebagai bentuk apresiasi kepada Ketua Umum Paguyuban JACC ini.

“Setiap komunitas serta paguyuban akan mendapat sertifikat dari IAM Alliance. Kalau di chapternya ada yang registrasi maka juga akan mendapatkannya,” jelas Momski.

Buat seluruh komunitas juga bisa gabung, karena di IAM Alliance bukan saja mencakup nasional tapi sudah internasional.

“Yang gabung di IAM Alliance sudah 82 komunitas serta 8 paguyuban se-Asia Tenggara. Komunitas mobil di negara tetangga juga sudah menjadi bagian dari IAM Alliance,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply