0
NEWSFLASH RIDES

Modif Interior Granmax Taklukan Penyandang King Players Semarang, Koq Bisa?

October 7, 2019

iamautomodified.com, SEMARANG – Kontes modifikasi interior di ajang IAM MBtech yang dilaksanakan di Majesty Convention Hall, Semarang pada tanggal 5-6 Oktober 2019 kemarin, berhasil menobatkan tiga pemenang terbaik yang berhak menyandang gelar MBtech Awards 2019.

Dari ratusan peserta yang mendaftar, setidaknya ada 19 kontestan yang memenuhi syarat dalam mengikuti kategori khusus MBtech Awards. Kesemuanya itu merupakan mobil yang telah menyematkan interiornya dengan bahan MBtech.

Berbagai pertimbangan pun dilakukan dewan juri MBtech sesuai dengan kriteria yang diusung seperti konsep modifikasi interior, pemasangan dan aplikasi jok, kerapihan, kebersihan serta kombinasi warna.

Dari belasan jok interior yang telah dinilai para juri, terdapat 3 peserta yang bersaing ketat untuk mendapat nilai tertinggi. Ketiga mobil tersebut adalah Honda Odyssey, Mitsubishi Colt T120ss serta Daihatsu Grand Max.

Daihatsu Grand Max milik Joko Perasanto berhasil merebut juara pertama, lewat perpaduan warna dari MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green.

Memang, penampilan bisa menipu. Begitulah kiranya yang terjadi pada mobil tersebut. Jika dilihat dari sektor luar, mobil ini terkesan biasa saja. Namun tengok saja bagian dalam mobil ini, kreasi modifikasi interiornya cukup mumpuni.

“Konsep interior pada mobil ini mengusung tema kotak-kotak seperti kain songket Bali. Untuk menggarap desain seperti ini, saya percayakan AP Green Audio dari kota Gresik Jawa Timur untuk merombaknya,” kata Joko Perasanto, salah seorang member klub IMP.

Kemudian, Honda Odyssey tahun 2004 dari klub Option Platinum ini juga berhasil menempati rekor kedua di kejuaraan MBtech Awards selain menjadi The King Players di IAM MBtech.

Juri MBtech memberikan poin tertinggi lewat aplikasi bahan pada ‘box’ audio yang memenuhi setengah dari mobil milik Tri Prabowo ini. Dia mempercayakan rombakan interiornya pada seat maker Platinum 99 dari Yogyakarta. Bahan yang digunakan adalah MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Cyan Blue.

Sementara juara ketiga diraih oleh Mitsubishi T120ss berbalut bodi gold metalic ini. Menurut juri MBtech, besutan interiornya cukup komplit. Meski ruang kabinnya sempit namun hampir setiap detail diperhatikan.

Gusnun Maulana, sang pemilik memilih bahan MBtech Camaro warna Cream dan Saddle untuk melapisi jok, door trim, plafon dan lain sebagainya. Aplikasi interior Garson dipercayakan kepada Turbo Audio di Ambarawa.

No Comments

    Leave a Reply