0
NEWSFLASH

MBtech Merilis Tiga Jawara Interior di Manado

October 8, 2019

iamautomodified.com, MANADO – Pada penyelenggaraan Manado Auto Contest 2019, MBtech merilis data para pemenang modifikasi interior yang disertakan dalam kontes MBtech Awards.

Dari 102 kontestan yang terdaftar, terdapat 34 mobil yang bagian interiornya menggunakan bahan pelapis MBtech. Tentunya ke-34 mobil tersebut berhak mengikuti MBtech Awards sebagai bentuk apresiasi MBtech kepada peserta kontes.

Event tersebut resmi dibuka sejak Kamis 3 Oktober 2019 lalu. Proses penjurian dilakukan dengan mencari mobil dengan konsep terbaik dalam mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya.

Menjelang akhir event, pada Minggu 6 Oktober 2019, juri MBtech merilis para pemenangnya, yaitu Stephen Kekung dengan mobil Toyota Avanza selaku pemenang utama, kemudian posisi kedua diraih oleh Willmore yang juga menampilkan Toyota Avanza dan peraih juara ketiga direbut oleh Chandra Longdon dengan mobil Toyota Rush.

Toyota Avanza milik Stephen Kekung dinilai sangat maksimal, hal itu dapat dilihat dari proses pengerjaannya serta finishing yang sempurna.

Kesan gelap pada bagian eksterior dapat diimbangi dengan warna tegas dan cerah untuk interiornya. Kombinasi warna yang digunakan, yaitu MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red.

Selanjutnya juara kedua diraih oleh Willmore dengan Toyota Avanza kelir putih. Mobil ini bagian interiornya telah dilapis dengan menggunakan bahan MBtech dengan konsep elegant multipurpose. Warna yang dipilih adalah warna Beige dari Camaro dan warna Hip Hop Red dari Camaro Fiesta.

Sementara Chandra Longdong, peraih juara ketiga membuktikan low SUV Toyota Rush miliknya tersebut juga bisa tampil nyaman.

Pada sektor kabin, mobil ini telah dibalut dengan bahan MBtech Camaro. Pilihan warna natural seperti Dark Brown, Off White dan Beige menjadi pilihannya.

No Comments

    Leave a Reply