0
NEWSFLASH

Suzuki Jimny Raih Penghargaan Car of The Year versi Jurnalis Otomotif

October 17, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Suzuki Jimny berhasil meraih posisi Runner up di ajang FORWOT Car of The Year 2019. Kehadiran Jimny generasi terbaru dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air, tapi juga membuktikan keunggulan produk Suzuki pada berbagai aspek.

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS mengungkapkan, apresiasi dari para rekan jurnalis otomotif di ajang tersebut telah memberikan penilaian dengan obyektif melalui uji coba Jimny sebelum menobatkan Jimny pada posisi runner-up kendaraan roda empat terbaik.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dewan juri, seluruh panitia FORWOT Car of the Year 2019 yang telah memberikan kesempatan kepada Jimny untuk berada pada jajaran kendaraan baru terbaik di Indonesia,” ungkap Ei Mochizuki.

Dia juga menambahkan, apresiasi tersebut menjadi bukti nyata atas kemampuan Suzuki memproduksi mobil tangguh di kelasnya, sehingga Jimny hadir menjadi jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas konsumen otomotif di Indonesia.

Jimny yang diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019 yang lalu telah lebih dahulu mendapat pengakuan pada ajang internasional World Car of the Year dengan dua gelar, yaitu 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year.

Desain terbaru Jimny tampil lebih segar dan mencolok, serta mempertahankan desain kompak, dan mengutamakan keindahan fungsional pada setiap fiturnya guna menunjang performa off road yang tangguh dan lincah.

Tak hanya itu, beberapa fitur eksterior Jimny juga menggabungkan berbagai elemen rancangan yang disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga menciptakan tampilan klasik Jimny dengan sentuhan yang lebih modern.

Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT menyatakan, nilai legendaris Jimny dan kemampuan Jimny sebagai kendaraan off road 4×4 masih dipertahankan melalui kombinasi desain klasik yang mencolok dan dikemas dalam kemasan yang lebih modern.

“Sehingga menjadi pertimbangan kami untuk mengunggulkan Jimny di ajang FORWOT Car of the Year tahun ini,” tutasnya.

No Comments

    Leave a Reply