0
CUSTOM NEWSFLASH

Harumkan Nama Klub, Mobility Jambi Terjun Berlaga di IAM MBtech Palembang

October 25, 2019

iamautomodified.com, PALEMBANG – Beginilah penampilan Honda Mobilio, setelah mengalami berbagai ubahan di beberapa sektor. Herry Efrizal, sang owner memberikan penyematan part modifikasi yang cukup nyaman dilihat serta digunakan untuk harian.

Sektor utama yang ditonjolkan sang owner pada Mobilio ini yaitu pada pengecatan cyralic partikel yang tampil mencolok dengan dihiasi bintik kecil berwarna-warni jika terkena sorotan lampu.

Selain itu, Herry juga menambahkan penyematan panoramic sunroof di atap mobilnya. Untuk menambah kesan elegant, pada sektor kaki-kakinya Herry juga membenamkan pelek Sich R18 chamber dibungkus dengan ban Accelera berukuran 215/35. Tak lupa juga penambahan exhaust serta air suspensi dua titik depan-belakang.

“Pengerjaan tersulit itu pemasangan panoramic sunroof dari Safari, karena plafon depan Mobilio gak rata, agak melengkung jadi kita buat sendiri agar menyesuaikan kontur plafon,” jelas Herry.

Masuk ke sektor kabin, ruang interior justru dibuat sedikit kalem dengan balutan warna lembut menyesuaikan dengan tema yang diusung. Di bagian buritan penuh terjejal  dengan komponen audio serta minibar.

“Kalau untuk jok, masih standar bawaan Mobilio. Tapi kita lapis dengan bahan sintetis warna hitam dan hijau. Selain itu kita hiasi dengan aksesori seperti lampu-lampu interior. Kalau untuk perangkat sound system lengkap, mulai dari headunit, subwoofer, speaker ada PS3 dan monitor TV ditambah dengan minibar,” jelas Herry.

Pria yang juga tergabung dalam Komunitas Mobilio Jambi ini mengaku baru kali ini terjun di kontes IAM MBtech. Diakuinya, persaingan peserta di event tersebut begitu ketat serta sangat kuat.

“Jujur, saya baru pertama ikutan event IAM MBtech. Menurut saya ini event yang sangat besar dengan penjurian yang fair. Disini selain ingin tampil eksis, kita juga mau belajar berbagai kategori serta lawan-lawannya seperti apa,” ungkapnya.

Meski demikian, Herry sangat senang lantaran mobil yang disertakan mendapat berbagai tropi terbaik di IAM MBtech yakni Best MPV-Tuners.

“Kedepannya Mobility Jambi khususnya dengan nomor BH 046, akan melakukan berbagai perubahan lebih. Sebab persaingan cukup lumayan, apalagi kita pendatang baru,” kata Herry.

Herry juga berharap agar member Mobility Nasional khususnya untuk ‘Pasukan Gasruk’ yang hobi modifikasi agar terpacu untuk berkompetisi dalam gelaran bergengsi seperti ini.

“Saya berpesan untuk Pasukan Gasruk agar terus maju dalam menampilkan berbagai karya modifikasi seperti klub-klub lainnya,” pesan Herry.

Bicara menyoal jumlah member Mobilio Indonesia Community alias Mobility terutama di regional Jambi sudah terangkul sebanyak 62 member.

“Saat ini, kita sudah masuk tahun kelima. Saya sendiri berada di kepengurusan regional Jambi. Untuk kegiatan kita sering kopdar, baksos serta turing,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply