0
EVENTS NEWSFLASH

GIIAS Medan Tutup Rangkaian Pameran Tour Series 2019

November 1, 2019

iamautomodified.com, MEDAN – Penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 telah berakhir pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu, dan pameran otomotif milik GAIKINDO ini berhasil mencatat hasil positif selama lima hari penyelenggaraannya.

Kehadiran 20.096 pengunjung di GIIAS Medan 2019, merupakan sebuah apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi GAIKINDO, diharapkan angka positif tersebut dapat menjadi pendorong bagi upaya GAIKINDO dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III mengatakan GAIKINDO ingin masyarakat dapat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia di GIIAS Medan 2019 Ia juga menyatakan harapannya untuk rangkaian GIIAS The Series yang hadir setiap tahun di Medan ini.

“Bagi kami, menghadirkan ajang terbaik bagi publik adalah fokus utama, dan kami berharap GIIAS Medan akan selalu menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Sumatera Utara, dan Medan khususnya,” ujarnya.

Pada sambutan yang disampaikan pada opening ceremony GIIAS Medan 2019, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi juga memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS Medan.

Menurutnya dengan adanya pameran GIIAS Medan yang akan semakin menggairahkan industri otomotif nasional. “Semoga penyelenggaraan GIIAS Medan dapat menjadi salah satu langkah pendorong bagi industri otomotif nasional,” ungkapnya.

No Comments

    Leave a Reply