0
EVENTS FEATURED NEWSFLASH

Jelang Final Battle IAM MBtech Jakarta, Begini Kesiapan Pihak Penyelenggara!

November 1, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Menjelang Final Battle Indonesia Automodified (IAM) 2019, PT HIN Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan persiapan dengan berbagai pihak yang terlibat dalam kontes modifikasi terbesar dan bergengsi ini.

Menempati area seluas lebih-kurang 5.000 m2 menjadikan lokasi ini sangat luas untuk disinggahi. Karenanya, PT HIN Promosindo telah menyiapkan berbagai fasilitias pendukung yang sengaja disiapkan untuk menjadikan pengalaman mengunjungi kontes modifikasi ini menjadi menyenangkan bagi kaum millenial.

Dari segi kepesertaan pameran serta industri aksesoris hingga pelaku industri Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan keikutsertaannya. Berdasarkan catatan yang didapat pihak penyelenggara, para kontestan meyatakan kesiapannya dalam menunjukkan kreativitas, solidaritas dan inovasi terbarunya ke dalam penyelenggaraan IAM MBtech Final Battle Jakarta 2019.

Event ini akan diikuti oleh berbagai brand APM dan aftermarket yang berpartisipasi diantaranya Daihatsu, MBtech, Pioneer, Workwheels, Airlux Suspensi, dan serta beberapa brand otomotif lainnya yang akan memberi konfirmasi partisipasi jelang penyelenggaraan.

Industri otomotif tak akan pernah lepas dari dunia modifikasi. Perubahan desain, peningkatan kenyamanan hingga peningkatan performa menjadi sajian yang selalu disuguhkan oleh dunia modifikasi.

Semua itu tersaji dalam program Final Battle IAM MBtech yang akan digelar di Ecovention Park, Ancol-Jakarta Utara, mulai tanggal 23-24 November 2019 mendatang.

Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana para kontestan modifikasi tidak hanya bisa dilihat di space indoor, namun juga dari area outdoor di Ecopark.

Selama dua hari, pengunjung akan disuguhi berbagai jenis hiburan seru dan menarik lainnya, seperti Car meet up, gathering komunitas, food truck, HIN Girlfriends, Performance DJ, Photo Competition dan masih banyak acara seru lainnya.

No Comments

    Leave a Reply