0
BIKES EVENTS

Biker’s Station Akan Pamerkan Buah Karya Modifikasinya di IIMS Motobike Expo

November 6, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua. Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir, industri kustom roda dua di Indonesia mengalami kemajuan dan pengembangan sangat pesat.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019 menegaskan, Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merk lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya.

“Merk dari industri aksesoris yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya,” terang dia.

Beberapa karya modifikator Tanah Air diakui karyanya oleh modifikator dunia baik di Eropa maupun Jepang. Dalam IIMS Motobike Expo 2019, beberapa motor karya modifikator Indonesia menjadi salah satu sajian yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Salah satu karya modifikasi yang dapat dinikmati serta bisa menjadi area inspirasi bagi pengunjung adalah The Fantasy World. Berada di samping kiri Motobike Main Stage, The Fantasy World dibangun oleh tim Biker’s Station dan akan menampilan beberapa sepeda motor hasil karya mereka.

No Comments

    Leave a Reply