fbpx
0
BIKES EVENTS

Ragam Modifikasi Motor dan Kendaraan Listrik Akan Tampil di IIMS Motobike Expo

November 6, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – IIMS Motobike Expo 2019 akan segera diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Pameran ini menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada masyarakat, khususnya masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.

Dalam kegiatan perdana ini, terdapat 10 merk kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Pada kesempatan ini PLN melalui I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

Adapun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

Program menarik lainnya dan menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan. Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan IIMS Motobike Expo.

Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati. “Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade,” kata Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

2 Comments

Leave a Reply