0
NEWSFLASH RIDES

Tanggapi Cibiran Publik Soal Modifikasi Balap, Begini Kata Owner Supernova ORD!

November 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Merujuk pada perkembangan modifikasi yang gandrung diminati modifikator sepanjang 2019 ini, masih mengarah ke daily use alias proper. Maka, atas dasar inilah yang  kemudian menjadi barometer untuk ditampilkan di laga modifikasi nasional.

Demikian halnya yang dialami oleh rumah modifikasi Supernova ORD. Menurut sang owner, mayoritas modifikator balap kerap dicibir. Alasannya, modifikasi balap itu tak beraturan.

“Hal inilah yang memacu kami untuk menghilangkan stigma negatif publik bahwa mobil balap itu gak ada yang rapi. Tapi, pada saat terjun kontes modif ternyata bisa show off juga,” ungkap Odi.

Baca Juga : Jaring Konsumen Modifikasi, Supernova ORD Pastikan Terjun di IAM MBtech Jakarta 2019

Dengan prestasi yang diraih, kata Odi, wajar saja jikalau konsumen bakal memburunya. Jadi lebih terstruktur untuk masalah kerapihan serta estetika.

“Sudah pasti mobil balap kita, yang akhirnya paling keren sendiri kalau terjun berlaga di Sentul,” bangga Odi.

Odi juga menambahkan, tren modifikasi di tahun mendatang juga mobil balap tak hanya sekedar kencang dan bisa juara di sirkuit saja. Tapi di Auto Contest pun harus bisa, dan ini memang baru mulai mendominasi.

“Kenapa hal itu terjadi? karena kita lahir dari komunitas balap, dan komunitas balap inipun sudah bergeser trennya. Mobil balap kan butuh kekuatan dan keringanan, kita bikin bodi yang karbon, efisiensi interior juga bukan hanya show off tapi juga harus dipikirkan safetynya,” jelasnya.

Baca Juga : Supernova ORD Punya Cara Lain Dalam Merombak Mobil, Begini Rahasianya!

Sebagai informasi, Supernova ORD juga sudah banyak melahirkan beberapa juara nasional, salah satunya di kejuaraan drag race. Kini, mereka juga tengah merintis untuk kejuaraan touring.

Supernova ORD memiliki driver andalan yang kerap terjun, bernama Yogi. Pasalnya, belum lama ini dia sempat juara pertama dengan mengendarai Honda Jazz GK5. Selain itu ada juga Bagus Rizky, dia pertama kali terjun dan berhasil juara 2, di Rising Star.

“Yang jelas kita di dunia balap, fokusnya dragrace. Tapi belakangan ini mulai mencakup rally dan turing. Saat ini, kita masih fokus di kejuaraan turing car ISSOM dan itu sudah berjalan selama 3 tahun,” kata Odi.

No Comments

    Leave a Reply