0
NEWSFLASH

AFM Automation Bawa 2 Model Motorized System ke Final Battle IAM MBtech 2019

November 18, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Distributor produk motorized system, AFM Automation memastikan kesiapannya pada perhelatan akbar Final Battle Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang akan segera berlangsung di Ecovention Park, Ancol-Jakarta Utara, pada 23-24 November 2019 nanti.

Selain menerjunkan beberapa mobil kastem, AFM Automation juga akan menampilkan berbagai varian produk motorized untuk dipasarkan di ajang tersebut. Sang owner, Barry Achmad meyakini bahwa kontes modifikasi IAM MBtech merupakan ajang bergengsi yang dapat mendongkrak penjualan.

“Saya kenal event HIN itu sudah lama, jadi ini momentum terbaik saya untuk ikut memasarkan produk-produk yang akan kami tampilkan. AFM Automation itu merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Kita menjual berbagai produk Motorized System untuk mobil modifikasi serta motorized standar pabrikan (OEM),” jelas Barry Achmad, saat dijumpai di markasnya, Senin 18 November 2019.

Selain menampung penjualan partai kecil dan besar, lanjutnya, AFM juga melayani pemasangan sistem motorized. Dia juga menyatakan, kalau pengiriman ke berbagai bengkel modifikasi biasanya hanya produknya saja, tapi kalau ke user (pengguna) biasanya langsung proses pemasangan.

“Tapi itu juga tergantung apa yang mau dipasang. Misalkan, untuk sistem motorized pada bagasi itu ada dua macam yang kastem dan OEM. Yang dimaksud OEM itu adalah produk ini sudah mengikuti alur kendaraannya alias standar,” tegasnya.

Kalau yang kastem, lanjutnya, model bagasinya seperti dilakukan pembelahan lalu disematkan sistem motorized. Kemudian adapula sistem OEM yakni Electrik Power Backdoor.

“Nah, inilah yang nantinya akan kita perkenalkan pada event IAM MBtech Final Battle nanti,” kata Barry. “Saat ini kita juga sedang melakukan test sensor buka-tutupnya. Jikalau kita berikan penahan di bawah bagasi, maka secara otomatis ia akan kembali terbuka. Tapi ini produk yang OEM, kalau yang kastem enggak,” imbuhnya.

Kemudian sistem motorized yang akan diperkenalkan lagi yaitu motorized custom. Pada sistem ini terdapat berbagai pemasangan beberapa titik seperti pintu, bagasi, kap mesin, audio system dan lain sebagainya.

Harganya pun bervariasi, jikalau ditambah dengan pemasanganpun tergantung dari kreativitas serta tingkat kesulitan pemasangan itu sendiri. Bahkan, kata Barry, jika beli produknya pun tergantung dari spek dari motorized itu sendiri.

“Kami membanderolnya di kisaran harga mulai dari Rp. 1,8 juta hingga Rp. 15 jutaan. Harga itu juga tergantung dari berapa jumlah titik motorized yang akan dipasangkan. Tapi, maksimal ada yang bisa sampai 18 titik kalau modifikasinya ekstrim,” papar Barry.

No Comments

    Leave a Reply