0
EVENTS FEATURED NEWSFLASH

Detik-Detik Menuju Final Battle IAM MBtech 2019, Ratusan Kontestan Modif Siap Beradu Inovasi

November 21, 2019
Persiapan jelang Final Battle Indonesia Automodified (IAM) Jakarta 2019

Persiapan jelang Final Battle Indonesia Automodified (IAM) Jakarta 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Perhelatan Indonesia Automodified (IAM) telah tiba di penghujung penyelenggaraannya di tahun 2019. Sepanjang ini, PT HIN Promosindo telah mempersembahkan program-program terbaik untuk menampung berbagai karya, inovasi serta kepiawaian dari para modifikator baik nasional maupun mancanegara.

Ini merupakan suatu pembuktian diri bahwa Indonesia Automodified (IAM) menjadi barometer kompetisi mobil modifikasi terbesar dan terluas di Indonesia dengan menghadirkan total lebih dari 2000 mobil modifikasi di 16 seri/kota sepanjang 2019. Hal ini sesuai dengan visi-misi HIN untuk terus memajukan dunia modifikasi mobil dan industri otomotif di Indonesia.

Pada putaran final IAM MBtech yang akan segera digelar di Ecovention Hall, Ancol-Jakarta Utara pada tanggal 23-24 November 2019 nanti, pihak penyelenggara mencatat lebih dari 250 mobil modifikasi yang telah terdaftar untuk mengikuti final pameran.

Baik kontes modifikasi International Automodified (IAM) MBtech, Daihatsu Dress-up Challenge, MBtech Awards, Grand Final kompetisi audio mobil HINSound&Style serta Special Class dari Accelera Tyres. Pada putaran final IAM di Jakarta ini juga akan digelar Car Meet Up, Gathering komunitas, food truck, Game Competition dan masih banyak lagi program menarik lainnya.

Tidak hanya ratusan mobil modifikasi, IAM Jakarta Final Battle 2019 juga akan menghadirkan produk-produk terkini dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, MBtech, Accelera Tyres, Pioneer, AFM Automation, Work Wheels, Airlux Suspension, Moza Stabilizer Cam, Cleo, dan masih banyak lagi.

“Selain memamerkan berbagai mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards/trofi bergengsi tetap menjadi hal yang utama dari IAM,” jelas Reza H Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 7 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation. Di tahun ini IAM juga memperkenalkan 2 klasifikasi baru yaitu Players dan Tuners.

Sebagai barometer penyelenggaraan seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi di Indonesia hingga Asia Tenggara, penyeleksian mobil-mobil peraih 150 awards/trofi tersebut akan dilakukan oleh independent judges yang berasal dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mobil-mobil yang berhasil meraih awards akan meraih poin ELITE, yang merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship). ELITE point bersifat akumulatif dari keseluruhan seri penyelenggaraan IAM di Indonesia.

“Pada babak Final Battle 2019 ini, kami mencatat lebih dari 250 peserta yang mengikuti IAM putaran final di Jakarta berasal dari perorangan maupun yang tergabung dalam puluhan klub lain yang tergabung dalam IAM Alliance,” pungkasnya.

Mereka diantaranya, Kurangturu, JDM DKI, Ivans Motor, E-Select, RZR Garage, BMH, Exclusive Garage, ORD Supernova, GELAR SQUAD, YC, QUEEN, Solid G, OI, BJG, Welly, Bemo, Nozzle, Divertire, HJ Autoworks, FJORS-C, RUNGK-5 dan masih banyak klub mobil lainnya.

No Comments

    Leave a Reply