fbpx
0
EVENTS NEWSFLASH

Putaran Final IAM MBtech 2019 Akan Digelar Besok, Inilah Sosok Petarungnya!

November 23, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Ratusan kontestan modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech berbondong-bondong mulai memasuki area Ecovention Hall sejak Jumat siang, 22 November 2019 hingga dini hari tadi.

Setidaknya tercatat 290 kontestan yang akan tampil berlaga di ajang ini, mereka akan menampilkan karya-karya terbaik dari para modifikator se-Jabodetabek. Tak hanya itu, peserta kali ini juga ada yang datang dari Samarinda, Surabaya, Jogja, Bandung dan lain sebagainya.

“Pada putaran final battle kali ini, konsep modifikasi yang dipamerkan lebih menantang. Sebab, disini mereka sadar bahwa kompetitor yang dihadapi cukup kuat,” ungkap Dolle Suprayitno, Marketing and Promotion PT. HIN Promosindo.

Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai komunitas/klub mobil yang masing-masing memboyong sejumlah konsep modifikasi untuk mengharumkan nama klub mereka masing-masing.

Untuk klub modifikasi yang telah terdaftar di event ini diantaranya ada KURANG TURU, JDM DKI, Ivans Motor, RZR Garage, BMH, Exclusive Garage, ORD Supernova, GELAR SQUAD, YC, QUEEN, Solid G, Odyssey Indonesia, BJG, Welly, Bemo, Nozzle, Divertire, HJ Autoworks, FJORS-C, RUNGK-5 dan masih banyak klub mobil lainnya.

Para peserta dan pengunjung juga bisa menyaksikan babak final HIN Sound&Style dengan berbagai dandanan kosmetik audio yang dipersembahkan baik untuk Sound Quality (SQ), Sound Quality Load (SQL) maupun Sound Pressure Load (SPL).

Dari catatan yang diperoleh, Klub modifikasi Kurang Turu menyewa 22 space area untuk memasukkan 15 mobil jagoannya, kemudian disusul oleh JDM DKI membawa 8 mobil dan Ivan Motors dengan 7 mobil. Sementara klub lainnya ada yang menerjunkan lima, empat dan adapula yang membawa serta nama bengkel modifikasi mereka.

Pada putaran Final Battle IAM MBtech Jakarta 2019 ini juga didukung oleh dua sponsor utama yakni MBtech dan Daihatsu. Kemudian sponsor pendukung lainnya antara lain Accelera, Pioneer, ORD Supernova, Work Wheels, Airlux Suspension, AFM Automation, MOZA Gimbal Stabilizer, UDG dan Cleo.

Event yang akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu-Minggu ini, akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 50.000/hari bagi para pengunjung. Namun gratis bagi pengunjung yang memiliki STNK mobil bermerek Daihatsu. Mereka hanya tinggal menunjukkan STNK nya saja.

Selain bisa menyaksikan berbagai jenis mobil modifikasi yang ditampilkan, pada putaran final IAM MBtech 2019 ini para pengunjung juga akan dihibur dengan beberapa program menarik lainnya.

No Comments

    Leave a Reply