0
NEWSFLASH

Terobos Pasar Otomotif, Gimbal Stabilizer Moza Jadi Perangkat Hobi dan Kreativitas Produktif

November 24, 2019

iamautomodified.com, JAKARTAMoza Aircross 2 salah satu produk gimbal stabilizer terbaru persembahan PT Denka Pratama Indonesia turut berpartisipasi pada gelaran Final Battle Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang berlangsung di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta pada 23-24 November 2019.

Moza Aircross 2 gimbal stabilizer ini juga dipercaya menjadi salah satu perangkat penunjang bagi para pelaku otomotif yang gemar mengabadikan momentum ataupun kegiatan yang diikutinya, seperti pada kontes modifikasi yang digelar saat ini.

Adi Rianto, Branding & Marketing PT Denka Pratama Indonesia mengkalim bahwa otomotif merupakan salah satu pasar terbesar di Indonesia, jadi ini merupakan momentum untuk bisa memperkenalkan produk-produk Moza.

Baca Juga : Gimbal Stabilizer Keren dari Moza, Cocok Buat Dokumentasi Mobil

“Apalagi event modifikasi inikan selalu memamerkan kreativitas, inovasi serta keindahan. Sementara produk Moza Gimbal Stabilizer bertujuan untuk membuat sebuah momentum dari video maupun foto kita menjadi indah, jadi masih sejalan dengan apa yang produk kita jual,” papar Adi Rianto, saat dikonfirmasi IAM, di Jakarta, Sabtu (23/11).

Selain itu, Moza juga bertujuan agar nantinya para pelaku otomotif maupun komunitas mobil bisa mendokumentasikan momentum tersebut melalui Gimbal Stabilizer ini. “Tentunya, akan membuat tampilan modifikasi jadi semakin indah ditambah dengan rekaman video yang diproduksi oleh perangkat Moza ini,” tuturnya.

Adi juga memaparkan, selain Aircross 2 untuk kamera DSLR maupun Mirrorless, Moza juga memiliki versi smartphone yaitu Mini S dan Mini Mi. Kemudian di atasnya lagi ada Moza Air 2 yang lebih professional.

“Lalu kita juga versi monopod, Moza Slypod dengan keunggulan motorized. Tinggal menggunakan remote, ia sudah bergerak dengan sendirinya. Moza Slypod juga bisa untuk meng-highlight keindahan mobil, tinggal kita tekan F nya otomatis akan bergerak sendiri,” papar Adi.

Moza Aircross 2 memiliki keunggulan serta fitur yang banyak, salah satunya ada inception mode. Jadi, produk ini bisa memutar hingga 360 derajat, tanpa harus dikendalikan oleh kedua tangan.

“Jadi, ia juga dapat berputar sendiri hingga 360 derajat dan itu menjadi sebuah keunikan tersendiri dalam video yang akan kita buat. Apalagi, untuk memamerkan mobil-mobil serta hasil karya modifikasi yang akan disertakan, jadi akan semakin lebih menarik,” kata Adi.

Kemudian bobot Moza Aircross 2 tidak mencapai 1 kg, tapi payloadnya bisa menahan beban hingga 4 kg. Jadi mau menahan beban kamera DSLR yang berat sekalipun cukup andal.

Baca Juga : Moza Slypod Punya Fitur Keren Buat Para Vlogger, Ini Rahasianya!

“Kita juga ada 3 advise lock, jadi aman lah kalau kita mau balancing atau mau setting kamera terlebih dahulu. Kamera dan gimbal gak bakal jatuh, jadi safety lah,” tandasnya.

Adi Rianto juga memastikan bahwa hampir setiap bulan Moza selalu menggelar program diskon untuk semua produk yang dijual, tidak hanya Aircross. Kebetulan, kata dia, di bulan November ini Moza sedang ada potongan sebesar Rp. 200 ribu yang digelar sejak tanggal 14 November hingga 7 Desember 2019 mendatang.

“Seperti Moza Aircross 2 Pro ini kan harganya Rp. 7 juta. Nah, dengan adanya diskon tersebut kita jual seharga Rp. 6,8 juta,” jelasnya.

Diakuinya, maraknya peredaran produk Moza di bursa online tidak menjamin dari sisi kualitas serta garansi. Bisa jadi, itu juga salah satu produk Black Market (BM) yang sengaja dimurahkan dengan tujuan menjatuhkan pasar, tapi menyoal garansi belum tentu diperoleh.

“Sementara jikalau membeli produk Moza langsung di PT Denka Pratama Indonesia, sudah tentu akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun. Jadi mau ada kerusakan apapun pasti kita garansi,” tegas Adi.

Melalui keikutsertaannya di event modifikasi ini, Moza berharap brand ini akan semakin dikenal terutama di kalangan pecinta otomotif Indonesia. “Yang terpenting lagi, kita juga mensupport serta menyarankan kepada teman-teman di komunitas otomotif untuk membuat video dengan Moza agar lebih menjangkau di segala sudut,” tuntasnya.

Adi juga berharap kedepannya hubungan PT Denka Pratama Indonesia dengan PT HIN Promosindo ini akan terjalin lebih erat, serta menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan bakat serta hobi videography serta photography dari para pelaku otomotif di Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan produk-produk Moza, bisa mengunjungi instagramnya di @gudsenmoza_id, untuk FB bisa add di Moza Indonesia. Disana, lengkap informasi seputar produk Moza. Kalau ingin bertanya-tanya seputar produk, bisa masuk ke laman Moza di website denkapratama.com

No Comments

    Leave a Reply