0
FEATURED NEWSFLASH

Inilah Jawara The Champion Car di Final Battle IAM MBtech 2019

November 25, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Penghargaan yang diberikan PT HIN Promosindo, tak hanya kepada para pemenang King Players dan King Tuners. Di penghujung gelaran tour series di 2019, pihak penyelenggara juga telah mengumumkan beberapa pemenang yang berhasil membawa pulang tropi serta hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Penghargaan untuk kategori Indonesia’s Top Car Clubs Current Standing atau klub modifikasi paling setia untuk mengikuti gelaran tour series sepanjang 2019 jatuh kepada Revenge Auto Club. Di urutan kedua, yakni runner up jatuh kepada Tuner Auto Club sementara Connection Auto Community menempati juara ketiga.

Kemudian perebut gelar Indonesia’s Top Modified Cars Current Standing 2019 untuk kategori peserta paling rajin mengikuti event tour series sepanjang tahun ini jatuh kepada Honda Civic FD Tuner X JNE yang telah dinobatkan sebagai The Champion IAM MBtech 2019.

Kemudian posisi runner up dimenangkan oleh Nissan Cefiro Revenge dan posisi ketiga diraih oleh Nissan Silvia Connection.

Berdasarkan catatan terakhir yang diterima sebelum final battle IAM MBtech, Honda Civic FD masih tetap berada di urutan pertama dengan total point yang diraih sebesar 925 pts.

Kemudian Nissan Silvia berada di urutan kedua, dengan total poin sebesar 795 pts. Sementara Nissan Cefiro berada di urutan tiga besar dengan total poin sebesar 770 pts.

Namun, pada putaran final battle ini ketiganya telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dengan peraihan total poin yang membanggakan untuk nama besar klub modifikasi yang diunggulkan.

CONGRATULATIONS!

No Comments

    Leave a Reply