0
FEATURED NEWSFLASH

Kedua Mobil Tim Kurang Turu Berhasil Raih King Players dan King Tuners, Apa Saja?

November 25, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Pada putaran final battle Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang berhasil digelar pada tanggal 23-24 November 2019 kemarin, telah menobatkan kedua mobil modifikasi yang berhasil membawa pulang tropi bergengsi persembahan HIN.

Kedua mobil yang berhasil menaklukan ratusan kontestan modifikasi dari berbagai daerah tersebut adalah Toyota FT86 yang mendapat penghargaan King Tuner, sementara Audi A4 meraih posisi King Player. Kedua mobil tersebut merupakan persembahan dari tim Kurang Turu.

Untuk Toyota FT86, raihan tropi kategori yang juga didapat antara lain; Best Interior Street Racing Tuners, The Carbonetic, Best Street Racing Tuners, INSTANCE, Hottest Engine Bay, Build to Perfection, dan Best Toyota Tuners.

Kemudian untuk Audi A4, penghargaan yang diterima oleh mobil ini yaitu; Best Street Racing Players, The Enigmatic Eight, Best Sedan Players, Best Audi Players, dan The Best European Modified Car Tuner.

Ican Ihsan Talib selaku modifikator Platinum Motorsport merasa bangga atas peraihan yang didapat di ajang final battle Indonesia Automodified (IAM) MBtech Jakarta 2019 ini. Menurutnya, ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi tim Kurang Turu atas keberhasilannya di tahun ini.

“Kami bersyukur atas raihan yang dicapai oleh kedua mobil ini. Toyota FT86 ini sudah 3 tahun berturut-turut meraih gelar King Tuner. Sementara untuk Audi A4, ini merupakan perdana dan langsung meraih gelar King Player,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tim Kurang Turu juga berhasil membawa pulang tropi lainnya yaitu Hottest Car Club Participations, Tem Spirit Award, serta Awesome Club Display. Ketiga tropi tersebut merupakan prestasi yang diberikan PT HIN Promosindo atas solidaritas serta kerjasama tim yang solid.

No Comments

    Leave a Reply