0
NEWSFLASH

Sierra Glow Berikan Jasa Free Coating Pada Peraih The King IAM MBtech 2019

November 26, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Sierra Glow Indonesia (SGI) berhasil menerobos pasar modifikasi tanah air, di ajang Indonesia Automodified (IAM). Pada gelaran puncak IAM MBtech 2019 yang berlangsung di Ecovention Hall, Ancol-Jakarta Utara ini, Sierra Glow berhasil memperkenalkan produk jasa perawatan mobil bergaransi 5-10 tahun.

Pada event ini, Sierra Glow juga menjelaskan berbagai paket yang ditawarkan SG6, SG7 serta Luminousity. Untuk paket SG6, itu coating pada umumnya dengan liquid cairan. Kemudian paket yang kedua menggunakan blue flame.

“Jika Blue Flame itu sendiri diaplikasikan dengan SG6, maka akan menghasilkan super wide look atau oily look. “Nah, untuk paket 1 dan 2 itu bergaransi 5 tahun. Kemudian paket yang ketiga itu Blue Flame + Luminousity, ini merupakan generasi produk kita dari SG7,” jelas Sigit Marlianto, Marketing & Promotion SGI.

Kalau untuk unit yang smallnya SG6 dan SG7, lanjut Sigit, dimulai dari harga Rp. 4,5 juta. Sementara untuk mobil-mobil exotic car bisa mencapai Rp. 20 jutaan dengan mendapatkan garansi selama 10 tahun.

Baca Juga : Sierra Glow Indonesia Mulai Berekspansi di Ranah Modifikasi Tanah Air

“Untuk mobil-mobil kelas MPV, harganya mulai Rp. 6,5 juta. Lalu untuk mobil-mobil SUV senilai Rp.7,5 juta. Tapi beda lagi harganhya dengan mobil jenis city car buatan. Karena meskipun sama-sama kecil, kualitas cat pada mobil buatan Eropa itu berbeda dengan mobil buatan Jepang,” kata Sigit.

Mobil jenis premium dan exotic car seperti Lamborghini, Porche, Ferarri dan lain sebagainya selalu ada penanganan khusus. Karena Sierra Glow memiliki compoun atau lotion khusus untuk treatment. Jadi, pada saat dipoles nantinya pasti berbeda dengan mobil-mobil premium.

Seluruh bagian mobil tak lepas dari perawatan Sierra Glow seperti bodi, pelek mobil, kaca, part-part keras seperti panel kayu pada interior, juga perawatan kebersihan dengan vakum. Terkecuali pada bagian ban serta kolong mobil yang bukan menjadi tanggung jawab.

“Kita berharap melalui event IAM MBtech ini, Sierra Glow akan menjadi lebih dikenal lagi di kalangan pecinta modifikasi. Kepercayaan diri kami untuk berada di pasar ini karena kita memiliki pabrik sendiri. Selain bahan coating, alat polesnya juga kita menggunakan perkakas dari Jepang,” tegas Sigit.

Selain di Jepang, Sierra Glow juga sudah memiliki 5 cabang di Asia Tenggara antara lain; China, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Thailand. Di Indonesia sendiri, Sierra Glow juga sudah ada di Kelapa Gading serta Pangeran Antasari.

“Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelaku modifikasi, kami memberikan jasa perawatan full coating kepada para pemenang. Tak hanya itu, seluruh peserta kontes modifikasi juga mendapatkan diskon sebesar 20% untuk jasa perawatan coating Sierra Glow,” tuntasnya.

Sigit juga berharap, kerjasama antara Sierra Glow Indonesia (SGI) dengan PT. HIN Promosindo akan berlanjut hingga putaran event tour series di 2020 mendatang.

No Comments

    Leave a Reply