0
EVENTS NEWSFLASH

Final Battle IAM Malaysia 2019 Segera Dihelat, Ratusan Kontestan Siap Berlaga!

December 5, 2019

iamautomodified.com, JOHOR BAHRU – Di penghujung 2019, International Automodified (IAM) bakal menyemarakkan kegiatan modifikasi di negeri serumpun, di Persada International Convention Center, Joho Bahru, Malaysia pada tanggal 7-8 Desember 2019 nanti.

Kompetisi yang akan berlangsung selama dua hari ini, akan menghadirkan ratusan kontestan dari berbagai negeri seperti Indonesia, Malaysia Singapura dan Brunei Darussalam untuk bertarung dalam memamerkan kreativitas, inovasi serta teknologi yang diterjunkan.

Reza Aliwarga, CEO PT. HIN Promosindo menyatakan kesiapannya dalam mempersembahkan event ternama ini. Usai berakhirnya seri final tour series IAM Indonesia di Ecovention, Ancol-Jakarta 2019 lalu kini tiba saatnya IAM mengakhiri dengan final tour series IAM Malaysia 2019 di Johor Bahru ini.

“Setelah mengawali tour seri Malaysia di kuala Lumpur pada bulan April 2019 lalu yang kemudian dilanjutkan seri ke-2 di Kota Kinabalu, maka grand final IAM Malaysia pada tanggal 7 -8 Desember 2019 ini digelar di Persada International Convention Center,” papar Reza, di Malaysia, Rabu 4 Desember 2019.

Reza juga mengatakan, untuk sementara baru Indonesia dan Malaysia yang berhasil mengakhiri penyelenggaraan tour series dengan gelaran final battle. “Karena yang lain baru 1 kota per negara. Sementara Singapura dan Thailand masing-masing baru 1 kota,” pungkas Reza.

International Automodified yang akan berlangsung di Persada Johor Bahru ini, berhasil menghimpun kontestan sebanyak 200 peserta modifikasi baik dari Malaysia, Singapura dan Brunei.

Berdasarkan catatan yang berhasil dihimpun IAM, peserta yang terdaftar antara lain, Blackmailz menerjunkan 33 unit mobil, lalu disusul dengan Uber Garage yang mempersembahkan 24 unit mobil jagoannya. Selain itu ada Ublo Lifestyle yang membawa 18 unit mobil, dan AL Motorsport membawa 13 unit mobil.

Tak hanya itu, Nine Garage serta Powerfull Car Club masing-masing membawa 12 unit mobil. Kemudian MYOdysseyClub turut serta berpartisispasi dengan memboyong 11 unit mobil.

Selain itu ada Adam Photography, Blackbird, Nurr Motor, Justin Batman, Darwin FT86, Kami Kaze JB, JL Mobile, Lim Max, KC, Takeshi, Alson, Vince, Scoot, Velsen, Jason, Paulson dan masih banyak lagi kontestan modifikasi lainnya.

No Comments

    Leave a Reply