0
HEADLINE NEWSFLASH

Suasana Final Series IAM Malaysia 2019 Berlangsung Semarak

December 7, 2019

iamautomodified.com, JOHOR BAHRU – Kontes modifikasi International Automodified (IAM) yang berlangsung di Persada International Convention Center, Johor Bahru-Malaysia pada tanggal 7-8 Desember 2019 berlangsung semarak.

Di hari pertama penyelenggaraan final tour series IAM Malaysia, pada Sabtu 7 Desember 2019 baik pengunjung maupun para peserta berjejalan untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler yang berlangsung di wilayah tersebut.

Bagi para pengunjung, ini merupakan sebuah hiburan yang sangat luar biasa lantaran event ini dimeriahkan oleh berbagai kontestan dari berbagai negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Indonesia. Ini merupakan satu-satunya event indoor modifikasi di Johor Bahru.

“Pada penyelenggaraan di hari pertama ini, antusias penggila modifikasi disini sangat luar biasa. Pengunjung yang datang ke wilayah ini tak hanya sekedar membawa serta keluarga mereka, tapi juga membawa serta mobil-mobil yang sudah dimodifikasi,” tutur Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Berbagai aliran modifikasi di Malaysia, lanjut Reza, tetap sama dengan Indonesia dengan mengusung tema racing/balap ataupun bergaya elegant/vip dan stance.

“Kalau untuk jenis mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan disini banyak bermain di JDM. Toyota, Honda serta Nissan mendominasi jenis mobil yang disertakan di Johor Bahru ini,” imbuhnya.

No Comments

    Leave a Reply