fbpx
0
NEWSFLASH

Shop’n’Drive Gandeng Daihatsu Luncurkan Paket Servis Hemat

December 14, 2019

iamautomodified.com, PALEMBANGShop&Drive menggulirkan promo Paket Servis Hemat bagi para pengguna Daihatsu di outlet Shop&Drive baik di Palembang, Sumatera Selatan, maupun di Pekanbaru, Riau.

Dengan lebih dari 370 outlet yang tersebar di Indonesia, Shop&Drive memiliki daya tarik tersendiri bagi Astra Daihatsu Motor (ADM). Oleh karena itu, ADM menggandeng Shop&Drive yang memiliki jaringan yang luas, serta telah lama eksis di dunia ritel modern otomotif untuk lebih dekat dengan konsumennya.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari konsep value chain pada lini bisnis Astra, dimana gagasan kerjasama atau pengembangan bisnis baru.

“Kami harap program ini bisa memberikan nilai tambah/sinergi dengan bisnis inti yang sudah ada saat ini, serta dapat memberikan keuntungan bagi konsumen,” ucap Indra dalam keterangan resminya, Sabtu (14/12).

Sementara itu, Ratno Yunanto, Service Department Head PT. ADM mempercayai Shop&Drive dalam meluncurkan Paket Servis Hemat.

“Kami harapkan, semoga program ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan servis mobil dengan kualitas yang mumpuni namun tetap terjangkau,” ucapnya.

Paket Servis Hemat yang ditawarkan oleh Shop&Drive dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 200.000 untuk servis Tune Up, Throtle Body Cleaner, hingga Brake Cleaner.

Saat ini promo dapat dinikmati Shop&Drive di 9 lokasi di Palembang yaitu Shop&Drive Kenten, Shop&Drive Veteran, Shop&Drive Badaruddin, Shop&Drive Plaju, Shop&Drive Pangeran Ayin, Shop&Drive Suprapto, Shop&Drive Wahid Hasyim, Shop&Drive Burlian, dan Shop&Drive Burlian Baru.

Sementara di Pekanbaru terdapat di 5 outlet yaitu Shop&Drive Tambusai, Shop&Drive Subrantas, Shop&Drive Imam Munandar, Shop&Drive Setiabudi, dan Shop&Drive Riau Baru.

No Comments

    Leave a Reply