0
NEWSFLASH

Melalui IRSA 2019, Adira Ajak Komponen Masyarakat Tularkan Virus ‘Road Safety’

December 19, 2019

iamautomodified.com, JAKARTAIndonesia Road Safety Award (IRSA) berhasil menentukan ke-23 finalis terpilih berdasarkan jumlah penduduk, luas wilayah, jumlah kecelakaan, jumlah fatalitas kecelakaan, serta data pendukung lainnya.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance menyatakan, perbedaan IRSA 2019 dengan sebelumnya adalah penambahan kategori finalis pada IRSA, yaitu kategori Ibukota Provinsi. Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kualitas riset agar semakin seimbang antar finalis.

“Selain itu, hal ini juga merupakan hasil evaluasi pelaksanaan IRSA 2018 dan masukan dari 5 pilar kementerian serta pakar keselamatan jalan dalam forum IRSA 2019 yang telah dilakukan Februari lalu,” ungkap Julian, di Jakarta, Rabu (17/12).

Melalui tajuk ‘Road Safety Through Smart Mobilty’ ini, sistem tata kelola keselamatan jalan harus mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui perpindahan penduduk yang efektif, efisien, dan terintegrasi dengan penggunaan teknologi yang terbarukan untuk mewujudkan zero accident di Indonesia.

Adira Insurance melalui IRSA mengajak seluruh lapisan masyarakat melalui pemerintah kota dan kabupaten untuk terus menularkan virus road safety. Julian berharap pesan dan semangat IRSA terus menular hingga seluruh wilayah di Indonesia.

“Pemenang IRSA dapat menjadi inspirasi dan role model bagi pemerintah kota dan kabupaten di seluruh Indonesia untuk dapat mengembangkan berbagai program keselamatan jalan dan tata kelola keselamatan jalan dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply