0
NEWSFLASH

NGK Bakal Rilis Busi Baru di 2020 Mendatang, Diko Oktaviano : Tunggu Tanggal Mainnya!

December 20, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Berdasarkan hasil pengamatan serta analisis yang telah berhasil dirangkum oleh tim mekanik NGK bahwa mayoritas para pengguna kendaraan masih banyak yang ‘salah kaprah’ dalam menggunakan jenis busi yang digunakan.

Namun, kesalahan tersebut rata-rata dialami oleh para pengguna motor. Mereka masih belum faham betul fungsi serta jenis busi yang akan dipergunakan untuk kendaraannya, demikian seperti disebut Diko Oktaviano, Aftermaket Technical Support (ATS), PT. NGK Busi Indonesia, saat dikonfirmasi IAM.

“Kalau dari hasil pengamatan dan hasil analisis kita, banyak banget kesalahan pada penggunaan busi yang tidak tepat. Misalkan, kendaraan A tapi menggunakan busi B. Tapi kesalahan tersebut, lebih banyak terjadi pada para pengguna motor,” terang Diko.

Kalau di mobil, katanya, kecil kemungkinan. Karena mobil itu lebih spesifik dan bisa dibikin general, tidak seperti motor. Menanggapi hal ini, NGK bakal gencar mengedukasikan kepada para konsumen tentang cara penggunaan busi yang tepat di tahun mendatang.

“Fokus kita di tahun 2020 itu, akan kembali menata ulang serta mengedukasikan kepada teman-teman konsumen akan pentingnya menggunakan busi yang sesuai dengan tipenya,” kata Diko.

Selain kembali mengedukasi seputar produk, NGK juga berencana untuk meluncurkan sebuah busi terbaru di segmen mobil. “Ya, di 2020 mendatang juga kita ada beberapa new tipe untuk kendaraan tertentu. Jadi, saya belum bisa sebutkan karena memang kita belum launching,” jelasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, NGK masih menyasar populasi kendaraan yang tertinggi, yaitu Toyota. NGK Busi akan memperkaya line up produk, agar masuk di semua segmen.

“Bukan saja hanya highend dan lowend, tapi kita ingin merangkul semuanya. Jadi, ditunggu saja di tahun mendatang. Yang pasti ada beberapa new tipe terkait tipe tersebut,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply