0
BIKES NEWSFLASH

Pilih-Pilih Busi NGK dari yang Paling Murah Sampai Termahal, Semuanya Ada

December 20, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Macam-macam jenis busi NGK yang tersebar luas di berbagai aftermarket nasional membuat para konsumen tak lagi merasa khawatir jikalau ingin mengganti busi yang dengan produk-produk NGK.

Secara budget, tentu busi ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan disesuaikan dengan market di Indonesia. Apalagi, busi NGK ini memiliki pabrik sendiri di Indonesia, jelas secara kualitas dan kuantitas telah menjadi prioritas utama bagi NGK.

Diko Oktaviano, Aftermaket Technical Support (ATS), PT. NGK Busi Indonesia menegaskan bahwa busi NGK memiliki berbagai macam harga mulai dari yang termurah sampai yang termahal, mulai dari range harga Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000-an.

“Karena, kita punya tingkatan produk dari yang paling murah sampai yang versi premium. Tapi jika sudah bicara spesial karakteristik dari busi, ya ngikutin dari si kendaraannya itu. Dan sudah pasti harganya berbeda,” jelas Diko.

“Meskipun terlihat secara dimensi itu sama, tapi kita punya fitur. Nah, yang membedakan seperti itu. Jadi, misalkan dengan dimensi berdiameter sama yaitu 14 mm, mobil A dengan mobil B atau mobil Jepang dan Eropa itu pasti berbeda harganya,” imbuhnya.

Sebab menurut Diko, dari pihak ATPM nya menginginkan spek yang seperti itu. NGK tidak bisa menentukan sendiri, semuanya kembali ke fitur kendaraan, baik dari spesifikasi mesin dan lain sebagainya. “Makanya, kita keluarkan jenis busi itu beragam, kalau mau dikumpulin ya banyak juga,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply