0
NEWSFLASH

Seberapa Sering Mobil Anda Butuh ‘Bersolek’? Begini Tips dari Platinum C3

January 7, 2020

iamautomodified.com, BANJARMASIN – Selain pencucian secara rutin, kendaraan itu mesti diberikan perawatan secara berkala agar terlihat lebih fresh dan tampil maksimal. Baiknya, perawatan mobil dilakukan di segala sektor baik eksterior, interior maupun mesin.

Yohannes Teguh Gunawan, pemilik gerai Platinum C3 memberikan beberapa tips sederhana cara merawat mobil yang baik dan benar. Menurutnya, merawat tampilan mobil itu sebenarnya tidak sulit.

“Minimal, pastikan bahwa bengkel salon mobil tempat anda merawat mobil benar-benar mengerti akan bidangnya. Baiknya, mobil itu perlu dipoles atau salon setidaknya setiap 4 bulan sekali dan paling lama 5 bulan sekali,” kata Yohannes.

Dia juga menyarankan agar pencucian wax itu paling tidak sebulan sekali. Dan bila ingin merawat sendiri mobil dirumah, pastikan menggunakan obat yang benar-benar diperuntukan untuk mobil.

Berbagai produk perawatan di gerai Platinum Car Care Center (C3) rata-rata menggunakan produk dari Jepang dan USA, seperti Meguiars, 3M, detailing Kingdom, Modesta dan lain-lain.

“Selain itu, pelajari juga bagaimana cara menggunakan obat serta alat-alat perawatan mobil tersebut dengan benar. Tujuannya, agar tidak merusak kondisi cat mobil,” tandasnya.

Di Platinum C3, terdapat paket-paket khusus untuk customer. Namanya paket elegant. Misalnya, untuk mobil sekelas hatchback seperti Jazz dan Yaris dibuka dengan harga Rp. 1,350 juta.

“Di harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan paket lengkap poles body, pembersihan jamur kaca, pembersihan interior, ban velg dan dressing ruang mesin,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply