0
NEWSFLASH

Ini Dia Rahasia Dibalik Kesuksesan Bengkel Oscar Variasi

January 15, 2020

iamautomodified.com, BANJAR BARU – Gerai interior mobil Oscar Variasi, menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pelaku otomotif dan modifikasi khususnya di wilayah Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Kiprahnya dalam membesut jok, plafon serta audio mobil kerap mendapat acungan jempol dari berbagai konsumen yang datang.

Berbagai macam kreasi yang dituangkan pada mobil-mobil yang dibesutnya pun berhasil meraih predikat ‘the best’ di berbagai event modifikasi baik lokal maupun nasional. Buah karyanya selalu mendapatkan apresiasi terbaik hingga sohor ke luar pulau.

Jelas semua itu berawal dari titian karir, mulai dari bekerja di berbagai bengkel otomotif, dan ikut keluarga selama belasan tahun membuatnya termotivasi untuk membuka usaha pribadi.

“Semua berawal dari beberapa pengalaman yang saya dapatkan dari bekerja hingga pada saatnya dengan pikiran yang matang, kesiapan modal serta skill yang saya miliki, Alhamdulillah sejak tahun 2013, Oscar Variasi masih tetap berdiri sampai saat ini,” ucap sang owner.

Kerja keras yang dilakukan selama ini, katanya, memang tidak pernah mengkhianati hasil. Contohnya dengan selalu mengikuti ajang kontes, sang owner selalu termotivasi untuk mengembangkan modifikasi, mencari ide, dan kreatif demi mencapai kebanggaan sendiri,” tandasnya.

“Alhamdulillah, sudah banyak prestasi yang kami raih seperti piala best interior, best audio desain, best lampu dan masih banyak penghargaan lain yang kita peroleh,” ungkapnya.

Oscar Variasi berlokasi di Jalan A. Yani, Guntung Payung, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Di bengkel ini, menerima pengerjaan modifikasi interior dan audio system.

Bahan yang digunakan Oscar Variasi dalam membalut interior salah satunya adalah MBtech. Karena menurutnya, bahan ini sudah dikenal sejak lama, peminatnya sangat banyak dan mereknya juga sudah dikenal. “Selain itu bahan MBtech juga banyak varian warnanya, bahannya tidak panas dan tekstur sangat tebal,” terangnya.

Menurut dia bagian paling sulit untuk dikerjakan di sektor interior adalah dashbord. Karena, kata dia, bagian tersebut sangat sulit dirombak, apalagi jika dilapisi dengan bahan kulit, perlu pengerjaan yang ekstra hati-hati.

Bicara menyoal komponen serta part yang dibutuhkan di wilayah Kalimantan sendiri dinilai tak jadi kendala. Karena menurutnya komponen yang sulit lagi mahal sekali itu ada diluar daerah. “Alhamdulillah, selama kita kerjakan masih bisa dan mudah didapatkan,” ujarnya.

Menghadapi musim modifikasi di tahun 2020 ini, Oscar Variasi akan terus mengupayakan peningkatan serta selalu mengikuti perkembangkan modifikasi terbaru.

“Di tahun ini, kita akan selalu mencari berbagai model terbaru dan tidak pasaran, sehingga banyak orang yang tertarik. Intinya dengan mengutamakan kualitas bahan dan produk,” jelasnya.

Karena menurutnya, tren modifikasi interior di tahun ini perbedaannya tidak terlalu jauh dan perkembangannya pun sangat baik serta peminatnya juga banyak. Banyak tren-tren yang terbaru dan selalu update.

No Comments

    Leave a Reply