fbpx
0
NEWSFLASH

9 Mobil Custom Daihatsu Pikat Pengunjung Tokyo Auto Salon 2020

January 17, 2020

iamautomodified.com, JEPANG – Daihatsu Motor Co., Ltd., sebagai prinsipal Daihatsu di Jepang ikut berpartisipasi menampilkan beragam modifikasi mobil kompak Daihatsu, khususnya kei-car.

Pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung di Makuhari Messe di Mihama-ku, Chiba pada 10 – 12 Januari 2020 lalu itu memamerkan berbagai mobil dengan spesifikasi mini dan kompak.

Tema booth Daihatsu kali ini adalah “a sense of fun for everyone”, yang memiliki makna untuk ‘memberikan kebahagiaan untuk semua orang’.

Daihatsu menampilkan total 9 unit mobil di booth Daihatsu, yang terdiri dari 1 unit mobil konsep TAFT mini crossover yang merupakan world premiere concept car; 1 unit Rocky Sport Style sebagai compact SUV yang telah diluncurkan pada 2019 lalu.

Kemudian, 1 unit COPEN GR Sport, 3 unit konsep Tanto, dengan versi Custom Premium, Cross Field, dan yang paling unik bekerjasama dengan Marvel, menampilkan versi karakter Spiderman.

HIJET Truck, yang merupakan produk komersial tidak luput dari sentuhan modifikasi unit, versi DJ ditargetkan untuk kalangan milenial menikmati musik di outdoor, dan juga ada 2 versi lain, yaitu Peaks dan Hatsune Miku Marche.

 

 

No Comments

    Leave a Reply