0
NEWSFLASH

Pasang Kit Bodi Plastik Orsinil Pabrikan di Bengkel ini Cuma 4 jutaan, Sehari Jadi!

January 21, 2020

iamautomodified.com, KARAWANG – Maraknya para pengguna kendaraan serta pelaku modifikasi di wilayah Kawarang-Jawa Barat, membuat sejumlah pengusaha bengkel repair dan modifikasi gencar membuka lahan usahanya di wilayah tersebut.

Tak terkecuali bengkel bodykit, body repair dan painting bernama ON IN Bodykit. Bengkel ini khusus melayani pemesanan serta pemasangan kit bodi plastik baik standar pabrikan maupun custom.

Kit bodi custom disini dalam artian yaitu perkawinan silang antara mobil A dan mobil B. Misalkan, mobil Terios bisa menggunakan kit bodi dari HRV, atau Agya bisa menggunakan kit bodi Brio.

“Kalau kit bodi Terios biasanya cocok menggunakan kit bodi milik HRV, jadi sudah terlihat custom. Harganya juga sangat terjangkau, kisarannya Rp. 4 juta termasuk bumper depan-belakang dan fender. Tapi kalau nambah spoiler, beda lagi harganya,” kata Dion Rudiono, sang owner.

Dion juga menegaskan bahwa seluruh kit bodi yang ada di ON IN Bodykit semuanya original dan bisa dicat ulang tergantung pesanan. Selain itu juga bisa plug and play.

“Semua mobil ada, tergantung permintaan. Pengolahan cuma sehari, mobil tidak menginap, inden 4-5 hari. Kalau pesanan sampai, pemasangan hanya 1-2 jam,” tandasnya.

Tak hanya terima pesanan satuan, Dion juga kerap mengirimkan ke beberapa bengkel serta distributor di Jawa Barat.

ON IN Bodykit didirikan sejak tahun 2016, pertama kali bengkel ini berlokasi di Suryacipta, Karawang Timur.  Sejak awal 2019 hingga sekarang, kata Dion, Bengkel tersebut sudah berlokasi di Pancawati-Cengkong, Klari, Jawa Barat.

“Sesuai dengan namanya, makna filosofi dari ON IN ini artinya Awal yang baik. Karena, kita baru 4 tahun buka usaha seperti ini di Karawang. Kit bodinya pesan dari sebuah pabrik di Jawa Timur, lalu kita olah disini, cat dan pasang,” kata Dion.

No Comments

    Leave a Reply