0
NEWSFLASH

Masih Terjangkau, Cuma Segini Harga Repaint di ON IN Bodykit

January 22, 2020

iamautomodified.com, KARAWANG – Selain menerima pengerjaan pemasangan kit bodi plastik, ON IN Bodykit juga menerima jasa repair serta painting untuk mobil-mobil harian alias mobile. Jasa repaint di bengkel ini cukup terbilang cepat dan harganya bisa diatur.

“Kalau untuk bodykit maksimal Rp. 3,5 juta di luar pengecetan. Kalau untuk painting tingkat kesulitan hanya kalau ada banyak dempulan, mobil sudah ancur bener. Tapi kalau hanya repair jatuhnya Rp. 450 ribu saja,” kata Dion Rudiono.

Seperti pada customer asal Purwakarta bernama Ajo ini. Ajo bersama keluarganya sengaja datang ke Karawang untuk memperbaiki bodi belakang Toyota Vios yang warnanya memudar.

Menurutnya, Ajo mengetahui bengkel ON IN Bodykit dari media sosial yang berhasil diunggahnya. Karena dilihat harganya cukup terjangkau, iapun akhirnya datang ke lokasi tersebut.

“Kalau saya lihat sih murah ya. Cuma pengecatan ulang aja sih, karena warnanya juga sudah pudar dan banyak terdapat baret. Ini saya dapat diskon, jadi saya hanya bayar Rp. 450 ribu,” kata Ajo.

No Comments

    Leave a Reply