0
HEADLINE NEWSFLASH

Juara Kompetisi Desain Car Seat MBtech Driving With Style Awards 2019 Telah Diumumkan!

January 23, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Bertempat di CGV Cinema fX Sudirman Jakarta, brand kulit sintetik MBtech mengumumkan para pemenang kompetisi online MBtech Driving With Style Awards (DWSA) 2019 – The Best Carseat Online Design Contest.

Kompetisi online desain khusus untuk jok mobil ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan oleh MBtech, menyusul program serupa khusus untuk jok motor bertajuk MBtech Riding With Style Awards (MBtech RWSA) yang telah sukses diselenggarakan MBtech selama 4 tahun berturut-turut, beserta kontes online desain furnitur MBtech Living With Style Awards (MBtech LWSA) yang diselenggarakan pada tahun 2018 lalu.

Kompetisi ini diselenggarakan sebagai solusi apresiasi dan wadah bagi seatmaker mobil sekaligus pecinta modifikasi interior mobil di seluruh Indonesia terutama bagi mereka yang belum berkesempatan mengikuti event offline. “Bentuk kompetisi online seperti ini relatif praktis dan mudah, dapat menjangkau seatmaker di berbagai daerah untuk memamerkan karya kreatif dan terus memajukan kreatifitas” buka Setiyanto, Direktur PT Polystar International – MBtech. Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager MBtech menambahkan, dari sisi pemilik mobil, banyak yang masih bingung ketika harus memilih desain ketika ingin memodifikasi jok mobilnya, sementara dari sisi seatmaker, banyak yang masih terkendala karena harus memamerkan pula mobil modifikasi layak kompetisi jika ingin mengikuti kompetisi modifikasi, seperti misalnya kategori khusus interior MBtech Awards di event modifikasi IAM MBtech 2017 hingga 2019 lalu. “Kompetisi online seperti DWSA yang menggunakan platform media sosial menjadikannya lebih praktis, karena dapat diakses siapapun”, ujarnya.

Kontes MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest terbuka untuk umum dan menggunakan platform media sosial Facebook yang menjadikannya sangat praktis. Dalam kurun waktu penyelenggara MBtech DWSA 2019 sepanjang tanggal 15 Agustus – 1 Desember 2019 lalu terkumpul sebanyak 62 karya jok yang dikirimkan dari berbagai wilayah di tanah air, dan setelah menjalani proses seleksi berdasarkan penilaian poin serta melalui tahapan penjurian yang dilakukan tim juri MBtech, maka terpilihlah 10 besar finalis dan juga dilanjutkan dengan menentukan posisi juara 1 hingga 10.

Berikut adalah urutan juara yang terpilih;

JUARA 1: #51, Handika Jok Pratama, Bumblebee | Daihatsu Ayla, Bekasi – Jawa Barat
JUARA 2: #41, Budi R2 Car Interior, Snake Style | Jaguar, Pekanbaru – Riau
JUARA 3: #52 Arief Ie Ie Incar, Digital Artist | Toyota Yaris, Surabaya – Jawa Timur

JUARA 4: #18 BJM Jok Mobil, Sporty, Idealis & Futuristik | Racing Sparco, Semarang – Jawa Tengah
JUARA 5: #43 BJM Jok Mobil, The Dragon | Honda Brio, Semarang – Jawa Tengah
JUARA 6: #19 Sees Bekled, Sport | Honda Freed, Samarinda – Kalimantan Timur
JUARA 7: #33 Zamzam Rash Cars, Anyaman Sporty | Toyota Kijang Grand, Purwakarta – Jawa Barat
JUARA 8: #36 Planet Jaya Auto, Elegant Sport | Daihatsu Taft GT, Talang Banjar – Jambi
JUARA 9: #28 Arief Ie Ie Incar, Triangle | Toyota Fortuner, Surabaya – Jawa Timur
JUARA 10: #23 Nanang Tri W, Etnik Elegant | Daihatsu Xenia, Samarinda – Kalimantan Timur

Pemenang pertama mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta + tropi + plakat, sementara uang Rp 10 juta + tropi + plakat diberikan kepada pemenang kedua. Pemenang ketiga mendapatkan uang sebesar Rp 5 juta + tropi + plakat, dan para finalis masing-masing akan menerima uang Rp 1 juta serta plakat. Seluruh peserta yang telah mengirimkan karya akan mendapatkan hadiah menarik dan certificate of participation MBtech Driving With Style Awards 2019.

Penyelenggaraan MBtech Driving With Style Awards 2019 diharapkan dapat melahirkan karya-karya kreatif yang baru dari para modifikator jok di seluruh Indonesia, dan karya kreatif yang dihasilkan bisa memberikan inspirasi kepada para pemilik mobil yang ingin memodifikasi jok mobil kesayangan.

No Comments

    Leave a Reply