fbpx
0
NEWSFLASH

Lagi, Daihatsu Berikan Hadiah Trip Ke Jepang ke Pelanggan asal Bali ini

January 28, 2020

iamautomodified.com, DENPASAR – Pelanggan dari Bali, Dewa Nyoman Martayasa terpilih menjadi salah satu pemenang utama yang mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang dari Daihatsu.

Dewa Nyoman Martayasa, setia menggunakan Xenia selama 3 tahun karena awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam aktifitas kerja, keluarga, dan aktifitas kemasyarakatan.

Sebagai seorang yang berprofesi auditor di PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, sekaligus pengusaha ini setia menggunakan Xenia sejak 2010.

Pada suatu hari saat Dewa membawa mobilnya untuk servis di bengkel resmi Daihatsu, mata ia tertuju kepada sebuah mobil baru, yaitu Xenia R Sporty putih. Dewa langsung tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya.

Saat itu juga, ia langsung mengidamkan Xenia baru itu untuk segera dimilikinya, dan bermaksud menjual Xenia lama kesayangan miliknya untuk menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty.

Tak hanya tentang produk, Dewa juga selalu melakukan service di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

Selain sebagai karyawan, Dewa juga merintis bisnisnya berupa penyedia air isi ulang (refill) dalam bentuk galon. Awalnya, ia menggunakan Xenia R Sporty miliknya untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya.

Seiring waktu, pesanan air refill-nya yang terus meningkat, ia memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak tahun 2017. Dewa setia dengan Daihatsu karena kualitas produk dan pelayanannya.

“Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

No Comments

    Leave a Reply